Berita

KASAU TERIMA ATASE UDARA MALAYSIA

Dibaca: 26 Oleh 23 Mei 2010Tidak ada komentar
indonesianf16pesawat0170 tniau
#TNIAU 

Kepala Staf Angkatan Udara (Kasau) Marsekal TNI Herman Prayitno menerima kunjungan kehormatan Atase Pertahanan Udara (Atud) Tentara Udara Diraja Malaysia (TUDM) Kolonel Mohd. Ramli Bin Jaafar di Mabesau Cilangkap, Senin (11/9),

Kunjungan ini dilakukan dalam rangka memperkenalkan diri sehubungan tugas barunya sebagai Atase Pertahanan Udara TUDM di Indonesia. Kolonel Mohd. Ramli Bin Jaafar menggantikan Brigjen Shaharudin Abu Bakar sejak tanggal 22 Juli 2006 yang lalu.

Dalam kunjungannya, Kolonel Mohd. Ramli Bin Jaafar melaporkan rencana kunjungan Panglima Tentara Udara Diraja Malaysia (TUDM) Sri Datuk Nik Ismail ke Indonesia yang rencananya akan dilaksanakan pada tanggal 14/15 September 2006 yang akan datang.

Atud baru menyampaikan ucapan terima kasih kepada TNI AU atas dukungan dan kerjasama dengan TUDM sehingga terjalin hubungan yang baik selama ini. Sementara Kasau menyampaikan ucapan selamat atas jabatan baru yang disandangnya dan mengharapkan adanya peningkatan kerjasama yang telah terjalin dengan baik selama ini. Diharapkan kedepan kerjasama yang telah dilakukan akan terjalin lebih baik lagi untuk kemajuan kedua negara Khususnya kedua Angkatan Udara.

Baca juga:  Pangkohanudnas Kuker Ke Satrad Jajaran Kosekhanudnas I dan II

Turut mendampingi Kasau pada kesempatan tersebut Asisten Pengamanan Kasau Marsda TNI Iwan Sidi dan Kadispenau Marsma TNI Daryatmo S.IP.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel