Berita

KASAU TERIMA ATHAN MYANMAR DAN JERMAN

Dibaca: 17 Oleh 26 Mei 2010Tidak ada komentar
BAe Hawk 209
#TNIAU 

Kepala Staf TNI Angkatan Udara (Kasau) Marsekal TNI Herman Prayitno berturut-turut menerima kunjungan kehormatan Atase Pertahanan (Athan) Myanmar dan Jerman di ruang tamu kehormatan Mabesau Cilangkap, Rabu (19/9).

 

Pada kesempatan pertama Kasau menerima Athan Myanmar Colonel Aye Thaw yang memperkenalkan diri sebagai Athan baru pada Kedutaan Besar (Kedubes) Myanmar di Jakarta. Sedangkan pada kesempatan berikutnya Kasau menerima Athan Jerman Colonel Hartmut Stefanski (Lama) dalam rangka pamitan sehubung telah selesainya masa tugas sebagai Athan pada Kedubes Jerman dan Colonel Rainer Nuecken (Baru) yang memperkenalkan diri sebagai Athan baru di Kedubes Jerman di Jakarta.

 

Pada kesempatan tersebut Kasau mengharapakan, hubungan kedua negara yang selama ini sudah terjalin dengan baik diharapkan akan menjadi lebih baik lagi dengan kinerja dan koordinasi serta saling tukar-menukar informasi yang disampaikan oleh athan yang baru. Dalam pertemuan tersebut Kasau didampingi oleh Aspam Kasau Marsda TNI Iwan Sidi dan Kadispenau Marsma TNI Daryatmo.

Baca juga:  Danlanud Rsn, Wara Harus Lebih Maju dan Berkembang

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel