Berita

Kasau Terima Athan Prancis

Dibaca: 11 Oleh 25 Agu 2010Tidak ada komentar
Sukhoi Su-27
#TNIAU 

Kepala Staf Angkatan Udara (KASAU) Marsekal TNI Imam Sufaat, S.IP., menerima kunjungan Atase Pertahanan (Athan) Prancis Colonel Jacques Rinaudo dan Letcol Alexis Brossollet di Mabesau Cilangkap, Jakarta Timur, Selasa (24/8).

Kunjungan Colonel Jacques Rinaudo tersebut bertujuan untuk berpamitan sehubungan telah selesainya tugas sebagai Athan Prancis di  Kedubes Prancis Jakarta dan memperkenalkan penggantinya Letcol Alexis Brossollet sebagai Athan baru .

Kasau pada kesempatan tersebut menyampaikan ucapan terima kasih kepada Colonel Jacques Rinaudo atas kerjasamanya selama ini yang telah terjalin dengan baik dan kepada Letcol Alexis Brossollet, Kasau meyampaikan selamat datang di Jakarta dan semoga dapat segera menyesuaikan serta melanjutkan kerjasama yang selama ini telah terjalin dengan baik dan berharap dapat lebih  ditingkatkan di kemudian hari.

Dalam kesempatan tersebut itu Kasau didampingi Asisten Pengamanan Kasau (Aspam) Marsda TNI Gunpanadi, Kepala Dinas Penerangan Angkatan Udara (Kadispenau) Marsma TNI Bambang Samoedro, S.Sos dan Paban IV Hublu Kolonel Pnb. Andjar Sungkowo.

Baca juga:  Jelang Pelantikan Presiden, Lanud Atang Sendjaja Gelar Doa Bersama

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel