Berita

KASAU TERIMA CPAWC

Dibaca: 3 Oleh 26 Mei 2010Tidak ada komentar
c130 hercules indonesian air force approaching
#TNIAU 

Kepala Staf TNI Angkatan Udara Marsekal TNI Herman Prayitno menerima kunjungan kehormatan Commandant Pakistan Air War College (CPAWC) Air Vice Marshal (AVM) Tubrez Asif. SI (M) beserta beberapa Interuktur dan Perwira Siswa PAWC di Mabesau Cilangkap. Jum’at (22/6).

 

Maksud kedatangan AVM Tubrez Asif. SI (M) adalah untuk menjajaki kerjasama dalam bidang pendidikan khususnya setingkat sesko antara TNI AU dengan Pakistan Air Force. Dalam pertemuan tersebut Kasau didampingi oleh Waaspam Kasau Marsma TNI Hariyantoyo dan Kadispenau Marsma TNI Daryatmo, S.IP. yang diakhiri oleh pemberian Plaque dari Kasau kepada AVM Tubrez Asif. SI (M).

 

Sementara Asisten Perencanaan (Asrena) Kasau Marsda TNI I Made Oka dihadapan PAWC yang berjumlah sebanyak 43 orang menyampaikan paparan tentang profile TNI Angkatan Udara saat ini serta perencaan kekuatan Angkatan Udara yang akan datang.

 

Perwira Siswa PAWC terdiri dari berbagai siswa manca negara di Asia Dan Afrika diantaranya Nigeria, United Emirat arab, Jordan, Qatar, Iran, Turkey, Malaysia, China dan seorang Perwira Siswa dari Indonesia Letkol Tek. Agus Risnadi.

Baca juga:  Danwingdikum : Wasrikkap Adalah Membantu Wingdikum

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel