Berita

Kasau Terima Dubes dan Athan

Dibaca: 11 Oleh 23 Mei 2010Tidak ada komentar
c130 hercules indonesian air force approaching
#TNIAU 

Kasau Terima Dubes Inggris dan Athan Malaysia

Kepala Staf TNI Angkatan Udara (Kasau) Marsekal TNI Herman Prayitno berturut-turut menerima kunjungan Duta Besat Inggris untuk Indonesia H.E. MR. Charles Humfrey dan Atase Pertahanan (Athan) Kedutaan Malaysia di Indonesia Brigader Jenderal Shaharudin Abu Bakar di Mabes TNI Angkatan Udara. Cilangkap. Rabu (12/7).

    Kunjungan Charles Humfrey yang didampingi oleh Athan Colonel Stuart Jarvis dimaksudkan menjalin kerjasama antara kedua negara di bidang pertahanan dan kerjasama militer serta pengadaan alutsista. Selain itu pula mengkoordinasikan rencana keberangkatan Kepala Staf TNI AU ke Inggris untuk menyaksikan Pameran Kedirgantaraan dan kunjungan kehormatan kepada Kasau RAF.

    Sementara itu Atase Pertahanan Udara (Atud) Kedutaan Besar Malaysia di Jakarta Brigadier Jenderal Shaharudin Abu Bakar dalam kunjungannya melaporkan atas berakhir masa tugasnya di Indonesia dan akan menyerahkan tugas kepada penggantinya yang baru Kolonel Mohd. Ramli Bin Jaafar pada tanggal 22 Juli 2006 yang akan datang.

    Brigjen Shaharudin yang telah dua tahun menjadi Athan di Indonesia mengaku bangga karena selama bertugas telah mengalami pergantian tiga Kasau yang tidak pernah dialami oleh yang lainnya, selain itu beliau juga meminta maaf karena kedatangannya tidak bersama-sama dengan penggantinya.

Baca juga:  Sambut HUT Ke-69 TNI AU, Wingdikum Bersihkan TMP Dreded

    Sementara Kasau menyampaikan kerjasama yang selama ini terjalin baik, kedepan diharapkan akan lebih baik lagi apalagi dikaitkan dengan Cultur/ Kebudayaan yang hampir sama yaitu Rumpun Melayu.

Kasau Terima Dubes dan Athan

Kasau Terima Dubes dan Athan

Kasau Terima Dubes dan Athan

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel