Berita

KASAU TERIMA KETUA UMUM PEPABRI

Dibaca: 23 Oleh 15 Mei 2010Tidak ada komentar
indonesianf16pesawat0170 tniau
#TNIAU 

Kepala Staf Angkatan Udara (Kasau) Marsekal TNI Subandrio menerima kunjungan Ketua Umum Pepabri Jenderal TNI (purn) Agum Gumelar beserta rombongan di Mabesau Cilangkap, Jakarta Timur, Rabu (15/7).

 

Kunjungan dimaksudkan mengucapkan selamat kepada Kepala Staf Angkatan dan Polri atas kinerja besar tahun ini, bahwa proses demokrasi Pemilihan Umum baik pemilihan Caleg dan Presiden telah berjalan dengan aman dan damai.

 

Terlebih bahwa langkah TNI dan Polri yang dalam Pemilu tahun 2009 ini menyatakan netral, oleh karena itu secara organisasi Pepabri juga ikut netral sementara menurut Ketua Umum Jenderal TNI (purn) Agum Gumelar secara pribadi para purnawirawan sama dengan masyarakat lainnya yang memiliki hak suara untuk memilih dan dipilih sehingga tidak bisa dipaksakan.

 

Sedang Kasau Marsekal TNI Subandrio sebagai pimpinan TNI AU mengucapkan terima kasih kepada para senior yang selalu memberikan masukan-masukan demi kemajuan TNI Angkatan Udara dalam mengemban tugas menjaga Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Baca juga:  Upacara Peringatan HUT ke-74 TNI di Makassar

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel