Berita

Kasau Terima Kunjungan Dubes Republik Korea

Dibaca: 26 Oleh 26 Mar 2018Tidak ada komentar
Kasau Terima Kunjungan Dubes Republik Korea
#TNIAU 

TNI AU.   Cilangkap – Dispenau (26/3). Kasau Marsekal TNI Yuyu Sutisna, S.E., M.M., menerima kunjungan kehormatan Duta Besar (Dubes) Republik Korea untuk Indonesia KIM Chang-beom, di Mabesau Cilangkap, Jakarta,Rabu (22/2). Kunjungan ini sebagai silaturahmi dan ucapan selamat atas dilantiknya Marsekal TNI Yuyu Sutisna, S.E., M.M. sebagai Kasau pada bulan Januari 2018.

Kepada Dubes KIM Chang-beom, Kasau Marsekal TNI Yuyu Sutisna, S.E., M.M., mengatakan, kunjungan ini merupakan momen yang strategis bagi kedua negara untuk meningkatkan hubungan dan kerjasama di bidang pertahanan khususnya dalam penerbangan dan teknisi.

Kasau menilai, Republik Korea merupakan mitra penting bagi Indonesia dalam kerjasama pertahanan, dimana banyak kerjasama antara kedua angkatan udara yang telah berjalan dengan baik. Secara umum kerjasama antara kedua Angkatan Udara sudah diberlakukan khususnya untuk airman to airman talk .

“Kedua negara punya visi yang sama dalam berkontribusi memajukan angkatan udara kedua negara, seperti kerjasama pelatihan awak pesawat KT-1 Woong Bee dan T-50i Golden Eagle”, kata Kasau.

Baca juga:  Kasau : Cyber Warfare Adalah Ancaman Juga Tantangan

Dalam kunjungan ini, Kasau didampingi oleh Asrena Kasau Marsda TNI Fahru Zaini Isnanto, S.H., M. DS., Aspam Kasau Marsda TNI Dwi Fajariyanto, Kadisaeroau Marsma TNI Kukuh Sudibyanto dan Kadispenau Marsma TNI Jemi Trisonjaya, M.Tr (Han). Sementara Dubes Korea didampingi oleh Athan dan Counselor Industri Pertahanan Korea Mr Jeoung Giyoung.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel