Berita

Kasau Terima Kunjungan Panglima TUDM

Dibaca: 8 Oleh 25 Agu 2014Tidak ada komentar
c130 hercules indonesian air force approaching
#TNIAU 

Kasau Marsekal TNI Ida Bagus Putu Dunia menerima kunjungan Panglima Tentera Udara Diraja Malaysia (TUDM) Jenderal Tan Sri Dato’ Sri Rodzali bin Daud di Mabesau Cinglangkap, Senin (25/8) terkait dengan akan berakhirnya masa dinas sebagai Panglima TUDM,.

Kasau dalam pertemuannya tersebut menyampaikan ucapan terima kasih atas kerjasamanya selama ini dalam pengawasan bersama di Selat Malaka oleh kedua angkatan udara.

Sementara Panglima TUDM Jenderal Tan Sri Dato’ Sri Rodzali bin Daud mengatakan bahwa Indonesia dan Malaysia merupakan bangsa serumpun yang tidak dapat dipisahkan. Oleh sebab itu, kerjasama kedua pihak harus terus ditingkatkan.

Selain itu, Panglima TUDM juga mengatakan bahwa ia akan menyampaikan kepada pejabat penggantinya untuk meneruskan kebijakan yang sudah berjalan dengan baik, seperti kunjungan antara perwira tinggi, maupun pertukaran kunjungan antara perwira.

Dalam pertemuan tersebut Kasau didampingi Koorsahli Kasau Marsda TNI Edi Sunarwondo, Asrena Kasau Marsda TNI Mawardi, Aspam Kasau Marsda TNI Zulhasymi, Asops Kasau Marsda TNI Sudipo Hnadoyo, Aspers Kasau Marsda TNI Herry Eslah, Waaspam Kasau Marsma TNI Masmun Yan Mangesa dan Kadispenau Marsma TNI Hadi Tjakjanto, S.IP.. sedangkan Panglima TUDM di dampingi Direktur Pendidikan Udara TUDM Mayjen Dato’ Hj Abdul karim bin Abdul, Komandan KTU Kolonel Sardon bin Hassan.

Baca juga:  Sosialisasi Perjanjian Kerjasama Kohanudnas-Airnav untuk Wilayah Barat

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel