Berita

Kasau Terima Lencana Juru Terbang Kehormatan

Dibaca: 29 Oleh 23 Mar 2017Tidak ada komentar
Museum Pusat TNI Angkatan Udara Dirgantara Mandala
#TNIAU 

Kasau Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, S.IP, menerima penghargaan Lencana Juru Terbang Kehormatan dari pemerintah Brunei Darussalam yang disematkan oleh Commander of The Royal Brunei Armed Force Pehin Datu Pekema Jaya Mayjen Dato Paduka Seri Mohd Tawin Bin Abdullah di Rimba Air Force Base Brunei, Jumat (17/3).

Penghargaan tersebut diberikan atas kerjasama yang terjalin dengan baik antara TNI AU dengan Tentera Udara Diraja Brunei Darussalam (TUDB) selama ini dalam pendidikan (Sekkau dan Seskoau) dan latihan bersama antara kedua Angkatan Udara yaitu Latma Elang Brunesia.

Pada kesempatan tersebut Kasau juga mengadakan pertemuan dengan Commander of The Royal Brunei Air Force Brigjen Dato Seri Pahlawan Shahril Anwar Bin Haji Ma’awlah yang membahas kerjasama untuk terus meningkatkan hubungan antara Angkatan Udara di kawasan Asean seperti yang telah dilaksanakan dalam pertemuannya antara Kepala Staf Angkatan Udara di Yogyakarta beberapa waktu lalu. Selain itu juga mengadakan pertemuan dengan Wakil Menteri Pertahanan Laksamana Pertama (B) Dato Seri Pahlawan Awang Abdul Azis Bin Haji Mohd Tamit.

Baca juga:  Denhanud 474 Paskhas Gelar Static Show

Sedangkan dalam pertemuannya Kasau dengan Commander of The Royal Brunei Armed Force Pehin Datu Pekema Jaya Mayjen Dato Paduka Seri Mohd Tawin Bin Abdullah yang diadakan Kementerian Pertahanan membahas kerjasama dibidang pertahanan khususnya negara-negara dikawasan Asean.

Dalam kunjungan tersebut Kasau didampingi Asrena Kasau Marsma TNI Fahru Zaini Isnanto, Aspam Kasau Marsma TNI Kisenda Wiranatakusuma, Kadisaeroau Kolonel Tek Dento Priyono, Paban IV Hublu Kolonel Pnb Andi Kustoro dan Kolonel Adm Aminto Senisuka.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel