Berita

Kasau Terima Pengurus Besar Federasi Aero Sport Indonesia (PB. FASI)

Dibaca: 42 Oleh 21 Mei 2010Tidak ada komentar
Sukhoi Su-27
#TNIAU 

Kepala Staf Angkatan Udara (Kasau) Marsekal TNI Imam Sufaat menerima kunjungan Pengurus Besar FASI di ruang kerjanya Mabesau Cilangkap, Jakarta Rabu (17/2).

PB. FASI periode 2006-2010 dipimpin Sekertaris Jendral (Sekjen) PB FASI Marsda TNI Daryatmo, di dampingi Kapordirga antara lain Aeromodeling, Terjun Payung, Terbang Layang, Pesawat Swayasa, Terbang Bermotor, Layang Gantung dan Mikro Light.

Kunjungan kali ini disamping untuk melakukan silaturahmi, sekaligus melaporkan hasil survey lapangan oleh PB Fasi di Provinsi Riau, serta kesiapan PB FASI dalam rangka mengikuti Pekan Olahraga Nasional (PON) XIX  tahun 2012 di Provinsi Riau mendatang.

Pada kunjungan tersebut masing-masing Kapordirga melaporkan kesiapan tentang program tahunan, program pembinaan atlit, prestasi atlit baik tingkat nasional maupun internasional, serta kendala yang dihadapi.

Pada kesempatan tersebut Kasau memberikan arahan, antara lain perlu dipikirkan tentang regenerasi kepengurusan PB FASI, serta tetap mendukung kegiatan olahraga dirgantara, Kasau juga bangga karena pernah menjadi salah satu penerbang yang menerjunkan atlit terjun payung dan bahkan pernah mendirikan Sekolah Terjun Free Fall di Kalimantan Barat pada saat menjabat sebagai Komandan Lanud Supadio di Pontianak.

Baca juga:  Lanud Husein Sastranegara Tuan Rumah Casis Setukpa Wilayah Jawa Barat

Kasau berharap agar dimasa mendatang olah raga dirgantara semakin banyak diminati masyarakat, sehingga masyarakat pecinta olahraga dirgantara akan semakin dekat dengan Angkatan Udara.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel