Berita

KASAU TERIMA WAKASAU AUSTRALIA

Dibaca: 8 Oleh 23 Mei 2010Tidak ada komentar
emb 314
#TNIAU 

Kepala Staf Angkatan Udara (Kasau) Marsekal TNI Herman Prayitno, S.IP., menerima kunjungan kehormatan Australian Deputy Chief Air Force (Wakil Kasau) Air Vice Marshall (Marsekal Madya) Blackburn di ruang tamu kehormatan Kasau Mabesau, Cilangkap, Senin (14/8).

Kasau dan Wakil Kasau Australia dalam pertemuannya membahas tentang kerjasama TNI Angkatan Udara dengan Royal Australian Air Force yang akan berlangsung di Bali mulai tanggal 14-16 Agustus 2006. Pertemuan yang akan berlangsung di Bali membahas tentang kerjasama antara awak C-130 Hercules dalam program latihan bersama Rajawali Ausindo, yang dalam hal ini akan diwakili oleh Skadron 31 Lanud Halim Perdanakusuma.

Dibidang Keselamatan Penerbangan akan mengaktifkan kembali kegiatan perencanaan keselamatan tebang dan keamanan kerja, serta pelatihan yang difokuskan untuk TNI Angkatan Udara serta melakukan pembaharuan kerjasama dibidang pertukaran Kadet (Karbol AAU dengan Kadet RAAF).

Dalam pertemuan tersebut Kasau mendampingi oleh Wakasau Marsdya TNI Wresniwiro, Aspam Kasau Marsda TNI Iwan Sidi, Asops Kasau Marsda TNI Edy Hardjoko, Kadispenau Marsma TNI Daryatmo, Athan RI di Australia Marsma TNI Kuswantoro. Turut mendampingi Wakasau Australia dalam pertemuan tersebut antara lain Directur Staf and Plans Air Commander (Marsma) Dennis Green, Group Captain (Kolonel) Tonny Johns dan Wing Commander (Letkol) Ray Pless.

Baca juga:  Wisuda Purna Tugas Pelda Asep Iswandi Anggota Fasint Lanud Sulaiman

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel