Berita

Kasau : “ Teruslah Mengisi Diri, Dan Jaga Kehormatan Dan Nama Baik TNI AU”

Dibaca: 5 Oleh 16 Jun 2021Tidak ada komentar
Kasau : “ Teruslah Mengisi Diri, Dan Jaga Kehormatan Dan Nama Baik TNI AU”
#TNIAU 

TNI AU. Teruslah mengisi diri dan jaga kehormatan serta komitmen pada tugas yang diberikan demi nama baik TNI AU, hal tersebut disampaikan Kepala Staf Angkatan Udara Marsekal TNI Fadjar Prasetyo, S.E.,M.P.P saat memberikan pembekalan kepada Pasis Sekkau A-109 secara daring dari Mabesau, Jakarta, Selasa (15/6).

Dalam pembekalannya tersebut Kasau menyampaikan tentang dinamika lingkungan strategis dan perkembangan situasi global dan kompleksitas ancaman dan tantangan yang akan dihadapi dimasa mendatang, dengan harapan pembekalan ini dapat menambah wawasan dan meningkatkan motivasi kepada para Pasis Sekkau A-109 dalam mewujudkan TNI AU yang disegani dikawasan.

Lebih lanjut Kasau mengatakan, untuk mengahadapi tantangan kedepan yang semakin kompleks dibutuhkan dukungan dari semua pihak, baik kebijakan maupun perencanaan dari seluruh unsur TNI AU, sehingga akan membawa organisasi TNI AU kearah yang lebih baik. “Tantangan untuk mengembangkan TNI AU yang kita cintai bersama semakin besar, maka ditangan kalianlah harapannya sebagai penerus generasi di TNI AU untuk dapat membangun TNI AU yang lebih baik,”ungkap Kasau.

Untuk membentuk Sumber Daya Manusia yang profesional, lanjut Kasau harus berfikir kritis, kolaborasi, inklusif dan inovatif, sehingga akan membentuk lingkungan kerja yang kondusif menuju Angkatan Udara yang semakin disegani.

Pembekalan tersebut diikuti secara daring oleh Komandan Kodiklatau Marsekal Madya TNI Tatang Harlyansyah, S.E.,M.M, Wadankodiklatau Marsekal Muda TNI Ir. Tri Bowo Budi Santoso, M.M.,M.Tr (Han), para Direktur Kodiklatau, Komandan Sekkau Kolonel Pnb Firman Wirayuda, S.T.,M.Soc.Sc, seluruh pejabat Sekkau dan diakhiri dengan tanya jawab oleh Pasis Sekkau A-109 kepada Kasau.

Baca juga:  Danlanud RHF Silaturahmi dengan Stakeholder Bandara RHF dan BMKG Tanjungpinang

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel