Berita

KASAU TINJAU MARKAS DENBRAVO

Dibaca: 72 Oleh 23 Mei 2010Tidak ada komentar
Sukhoi Su-27
#TNIAU 

Kepala Staf Angkatan Udara (Kasau) Marsekal TNI Imam Sufaat, S.IP., meninjau Markas Detasemen Bravo 90 Paskhas di Rumpin, Bogor. Selasa (4/5).

 

Dalam kunjungannya Kasau meninjau persenjataan dan fasilitas Den Bravo 90 Paskhas yang baru dua tahun menempati markas barunya, yang sebelumnya berkedudukan di Lanud Sulaeman, Bandung.

 

Dikatakan oleh Kasau, Den Bravo sudah semakin baik mulai dari perorangan hingga tingkat satuan, selain itu juga hindari konflik antar satuan TNI dan Polri dan menjaga dengan baik penggunaan senjata perorangan.

 

Paskhas juga diharapkan untuk menijau kembali pertumbuhan personelnya, sehingga kedepan dapat dicapai “zero growth”.

 

Sementara Komandan Den Bravo Letkol Psk. M. Djuanda dalam paparannya menyampaikan permasalahan-permasalahan tentang operasi, logistik dan personel serta upaya-upaya penanggulangannya.

 

Dalam kunjungannya Kasau didampingi Asops Kasau Marsda TNI Panji Utama Iskaq, Aslog Kasau Marsda TNI Imam Wahjudi, Pangkoopsau I Marsda TNI Edi Suyanto, Dankorpaskhas Marsma TNI Harry Budiono, Kadisfaskonau Marsma TNI Mulyono dan Komandan Lanud Atang Sendjaya Marsma TNI Sunaryo.

Baca juga:  MAYOR INF ROOY CHANDRA SIHOMBING : KOMUNIKASI DUA ARAH YANG SUDAH ADA TETAP TERUS DIJAGA DAN DIKEMBANGKAN  

 

Tampak pada gambar; Kasau Marserkal TNI Imam Sufaat, S.IP., didampingi Asops Kasau Marsda TNI Panji Utama Iskaq, Aslog Kasau Marsda TNI Imam Wahyudi, Pangkoopsau I Marsda TNI Edi Suyanto, Dankorpaskhas Marsma TNI Harry Budiono, Kadisfaskonau Marsma TNI Mulyono dan Komandan Den Bravo Letkol Psk. M. Djuanda meninjau persenjataan Den Bravo di Rumpin Bogor, Selasa (4/5).

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel