Berita

KASAU TINJAU TANAH TRIKORA LANUD HALIM

Dibaca: 13 Oleh 07 Mei 2012Tidak ada komentar
P-51 Mustang, Perintis Tim Aerobatik TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

Kepala Staf TNI Angkatan Udara Marsekal TNI Imam Sufaat, SIP, di damping Pangkoopsau I Marsda TNI Bagus Puruhito dan Komandan Lanud Halim Marsekal Pertama TNI A. Adang Supriyadi, SE, meninjau lokasi tanah Trikora yang berbatasan dengan perumahan warga masyarakat umum, Minggu (6/5). Di lokasi tersebut saat ini sedang dikerjakan pembuatan parit dan kolam untuk menampung pembuangan air dari warga komplek Trikora.

Kasau meninjau langsung penggalian parit yang di kerjakan oleh anggota Fasin Lanud Halim Perdanakusuma, parit dibuat dengan kedalaman dua setengah meter dan lebar dua meter. Kegiatan pembuatan parit ini berlangsung selama lima hari dengan menggunakan alat berat Beko dari Satharlan Disfaskonau yang ada di Lanud Halim P.

Tampak pada gambar: Kepala Staf TNI Angkatan Udara Marsekal TNI Imam Sufaat, SIP, di damping Pangkoopsau I Marsda TNI Bagus Puruhito menanyakan tentang pembuatan parit di lokasi tanah Trikora Lanud Halim kepada Komandan Lanud Halim Marsekal Pertama TNI A. Adang Supriyadi, SE.(Foto : Pentak Halim).

Baca juga:  Primkopau Lanud Dominicus Dumatubun Gelar Rapat Anggota Tahunan Tutup Buku 2016

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel