Berita

Kasau : TNI Angkatan Udara Lahir dari Rakyat, Berjuang bersama Rakyat, dan Hasil-hasilnya Dimanfaatkan untuk Kepentingan Rakyat

By 09 Apr 2019 April 10th, 2019 No Comments
HUT_AU_4
#TNIAU #TNI-AU

TNI AU. Komandan Pangkalan TNI AU Abdulrachman Saleh Marsma TNI Hesly Paat yang diwakili Komandan Depohar 30 Kolonel Tek Ir. Isdwiyanto, S.I.P., M.Si.(Han) bertindak sebagai Inspektur Upacara dalam memperingati Hari Ulang Tahun Ke-73 TNI Angkatan Udara bertempat di Lapangan Dirgantara Lanud Abd Saleh, Selasa (09/04).

Komandan Depohar 30 dalam membaca sambutan Kepala Staf Angkatan Udara (KASAU) mengatakan “Peringatan ke-73 hari TNI Angkatan Udara tahun 2019 ini, kita laksanakan secara sederhana. Konsep kegiatan peringatan tahun ini adalah “Pesta Rakyat”, sebagai manifestasi kemanunggalan TNI Angkatan Udara dengan rakyat. TNI Angkatan Udara lahir dari rakyat, berjuang bersama rakyat, dan hasil-hasilnya dimanfaatkan untuk kepentingan rakyat.

Dalam Sambutan Kasau mengatakan “Saya sangat mengapresiasi kinerja seluruh personel TNI Angkatan Udara karena selama tahun 2018 dan triwulan pertama 2019, karena tidak ada peristiwa accident terjadi. Saya berharap kita dapat terus mengembangkan safety culture dan mempertahankan kondisi zero accident.

Pada kegiatan upacara HUT ke-73 TNI Angkatan Udara tersebut, juga dilaksanakan penyerahan Tanda Kesetiaan 8, 16, 24 tahun kepada perwakilan anggota Lanud Abdulrachman Saleh dan Insub.

Turut hadir dalam upacara tersebut Komandan Wing 2 Lanud Abd Saleh Kolonel Pnb Meka Yudanto, S.Sos., M.A.P., para Kepala Dinas, Pejabat staf Lanud Abd Saleh, perwira, bintara, tamtama serta PNS dijajaran Lanud Abd Saleh beserta Insub dan anggota PPAU wilayah Malang Raya.

Leave a Reply