Berita

KASAU “TNI AU Harus Tampil Yang Terbaik Pada HUT ke 69 TNI di Surabaya”

Dibaca: 6 Oleh 30 Sep 2014Tidak ada komentar
Sukhoi Su-27
#TNIAU 

“Semua personil TNI Angkatan Udara harus berusaha tampil yang terbaik pada puncak acara HUT TNI yang akan dilaksanakan pada 7 oktober mendatang, oleh sebab itu berlatihlah yang baik, berlatihlah yang serius, tidak saling menjelekan tapi carilah solusi yang terbaik”. Demikian ungkapan Kepala Staf Angkatan Udara (Kasau) Marsekal TNI I. B Putu Dunia pada saat memberikan pengarahan kepada para penerbang dan crew pesawat yang berada disurabaya untuk mengikuti demo HUT ke 69 TNI di Gedung Hercules Lanud Surabaya, Senin (29/9).

Lebih lanjut dikatakan Tujuan kita adalah bagaimana memenangkan peperangan pada tanggal 7 oktober mendatang, untuk itu saya berharap mulai dari sekarang sampai nanti pada puncak acara Hari Ulang tahun TNI agar bisa mengatur, baik itu kesiapan pesawat, kesiapan fisik. Karena yang tahu tentang TNI AU adalah kita para perwira ini oleh sebab itu bagaimana bisa mensiasati moment besar pada tanggal 7 oktober nanti bisa terlaksana secara maksimum.

Hadir pada acara tersebut Asops Kasau marsda TNI Sudipo Handoyo, Komandan Lanud Surabaya Kolonel PNB Mujianto, ST.,M.Si., Para penerbang dan Crew pesawat yang berada di Lanud Surabaya.

Baca juga:  PIA LANUD HALIM PERDANAKUSUMA ADAKAN KURSUS TATA RIAS

Setelah acara pengarahan kepada perwira Kasau beserta rombongan menuju Join Baseops Juanda bergabung bersama rombongan Panglima TNI untuk kembali ke Jakarta setelah melaksanakan peninjauan pasukan dan demo di dermaga ujung Koarmatim Surabaya.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel