Berita

Kasau : TNI AU Sebagai Perekat Bangsa

Dibaca: 3 Oleh 18 Jun 2015Tidak ada komentar
emb 314
#TNIAU 

TNI Angkatan Udara yang nota bene merupakan bagian internal TNI dan milik bangsa adalah merupakan perekat segala perbedaan. Oleh karenanya keberhasilam sebagai prajurit TNI Angkatan Udara menjadi penting dalam konteks bangsa indonesia sebagai suatu bangsa yang sangat beragam, baik dilihat dari sisi suku, etnis, agama, bahasa maupun adat istiadat. Demikian sambutan Kepala Staf Angkatan Udara (Kasau) yang dibacakan oleh Wakil Gubernur (Wagub) AAU pada Upacara Bendera tanggal 17 Juni 2015 di lapangan Dirgantara AAU, Rabu (17/6).

Lebih lanjut disampaikan bahwa, meskipun beranekaragam namun Indonesia tetap utuh dalam wadah Negara Kesatuan Republik Indonesia.

“Suku, agama, ras dan golongan serta latar belakang sosial budaya boleh berbeda dan beranekaragam. akan tetapi, kita harus tetap utuh, merasa satu dan terus bersatu dalam wadah negara kesatuan republik indonesia,” demikian ditegaskan Kasau.

Berkaitan dengan datangnya bulan suci Ramadhan, Kasau menyampaikan ucapan selamat menunaikan ibadah puasa kepada seluruh prajurit yang menjalankannya. Kasau berharap agar pada bulan yang penuh berkah ini semua mampu mengoptimalkan intensitas kerja dan mampu mengatasi berbagai kendala yang ada

Baca juga:  Pisah Sambut Danlanud Astra Ksetra

“Atas nama pribadi dan TNI Angkatan Udara, saya mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa kepada segenap prajurit dan PNS TNI Angkatan Udara yang menjalankan ibadah Ramadhan, di manapun saudara berada dan bertugas. Saya berharap di bulan yang penuh berkah ini, kita semua mampu mengoptimalkan intensitas kerja serta senantiasa mampu mengantisipasi setiap tantangan tugas yang dihadapi, sehingga dapat mengatasi berbagai kendala yang ada,” harap Kasau.

Turut mengikuti Upacara Bendera ini seluruh Pejabat AAU, segenap perwira, bintara, tamtama dan PNS serta seluruh Taruna Taruni Akademi Angkatan Udara.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel