TNI AU - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara

Kasau : TNI AU Tetap Optimis Laksanakan Setiap Tugas yang Diemban

By 18 Feb 2019 Berita
page_1

TNI AU. Berbagai isu yang berkaitan dengan tugas-tugas TNI Angkatan Udara seperti permasalahan pengamanan wilayah maritim dan perbatasan serta pengawasan terhadap pelanggaran wilayah udara, memerlukan perhatian dan kecermatan kita dalam menentukan langkap antisipatif.

Hal tersebut disampaiakan Kepala Staf Angkatan Udara Marsekal TNI Yuyu Sutisna, S.E., M.M., dalam sambutan tertulis yang dibacakan Kepala Koordinator Dosen dan Patun (Kakordostun) Seskoau Kolonel Tek V. Andy P. Suartha, S.H. ketika bertindak selaku Inspektur Upacara pada Upacara tujuh belasan bulan Februari 2019 yang dilaksanakan  di Lapangan Widya Krida Seskoau Lembang Bandung Barat, Senin (18/02).

Selanjutnya Kasau mengatakan dengan kekuatan dan kemampuan Alutsista beserta fasilitas serta sarana prasarana yang kita miliki saat ini, kita harus optimis untuk mampu melaksanakan setiap tugas yang dibebankan kepada TNI Angkatan Udara jelasnya.

Selain dari itu, Kasau memberikan penghargaan yang tinggi dan ucapan terima kasih kepada seluruh parjurit dan PNS TNI Angkatan Udara dimanapun berada dan bertugas, atas dedikasi, motivasi dan semangat dalam menjalankan tugas sesuai bidang tugasnya.

“Marsekal TNI Yuyu Sutisna, S.E., M.M. berharap sifat-sifat tersebut yang dilandasi dengan sikap Profesional, Militan dan Inovatif akan tetap berada di dalam hati sanubari setiap prajurit dan PNS, sepanjang pengabdiannnya di TNI Angkatan Udara,” pungkasnya.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Kasau : TNI AU Tetap Optimis Laksanakan Setiap Tugas yang Diemban