Berita

Kasau “ Tugas Yang Akan Kita Hadapi Cenderung Semakin Kompleks Dan Dinamis

Dibaca: 1 Oleh 23 Feb 2016Tidak ada komentar
Kasau “ Tugas Yang Akan Kita Hadapi Cenderung Semakin Kompleks Dan Dinamis
#TNIAU 

Upacara bendera yang dilaksanakan setiap bulan, pada hakikatnya merupakan salah satu upaya dalam rangka menanamkan nilai-nilai kejuangan dan patriotisme dikalangan prajurit dan PNS Angkatan Udara. Melalui upacara bendera ini pula, kita dapat menjalin komunikasi dan silaturahmi, sekaligus sebagai sarana penyampaian informasi maupun kebijakan aktual yang perlu diketahui oleh para prajurit dan PNS TNI Angkatan Udara dimanapun berada dan berugas. Rabu, (17/2)

Oleh karena itu, pada kesempatan upacara bendera kali ini perlu kiranya saya sampaikan dan ingatkan kembali bahwa, tugas yang akan kita hadapi cenderung semakin kompleks dan dinamis. Hal ini terjadi karena perkembangan lingkungan strategis yang terus berubah, baik dikawasan global, regional termasuk nasional. ditambahkan, Kecenderungan tersebut, bila ditinjau dari perspektif TNI Angkatan Udara dan Pertahanan Negara, pada hakekatnya merupakan hamparan tantangan bagi kita semua, baik saat ini maupun masa yang akan datang.

Demikian seklumit sambutan Kepala Staf TNI Angkatan Udara yang dibacakan oleh Komandan Lanud Palembang Kolonel Pnb Ronald Siregar, ST pada upacara bendera 17-an yang dilaksanakan di lapangan apel mako Lanud Palembang yang diikuti oleh anggota Lanud Palembang baik Perwira, Bintara, Tamtama serta segenap Pegawai Negeri Sipil Lanud Palembang.

Baca juga:  Pimpin Apel Pagi, Pangkosekhanudnas I Beri Perhatian dan Bagikan Bingkisan

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel