Berita

Kasau Tutup Kejuaraan PGAWC

Dibaca: 12 Oleh 06 Jun 2011Tidak ada komentar
emb 314
#TNIAU 

Kasau Marsekal TNI Imam Sufaat S.IP, selaku Ketua Umum Pengurus Besar Federasi Aero Sport (PB FASI) menutup kejuaraan Paragliding Accuracy World Cup (PGAWC) 2011 di Puncak, Bogor Minggu (5/6).

Dalam sambutannya Kasau mengatakan, kejuaraan PGAWC 2011, merupakan ajang pendekatan bagi segenap atlit Paralayang antar negara untuk kebersamaan dalam upaya menggiatkan olah raga dirgantara baik ditingkat internasional maupun nasional.

Selain itu, lanjutnya event ini juga dapat dijadikan sebagai momen bagi para atlit Paralayang yang datang dari berbagai negara untuk saling bertukar informasi dan pengetahuan perkembangan olah raga Paralayang dunia serta khususnnya bagi atlit Indonesia dapat menggali berbagai hal tentang Paralayang dalam upaya pengembangan olah raga dirgantara di tanah air Indonesia.

Kejuaraan PGAWC 2011 yang diselenggarakan oleh Pengurus paralayang Provinsi DKI Gendon Subandono tersebut diikuti dari 11 negara dengan 87 atlet yang berasal dari Amerika Serikat, Slovenia, Montenegro, Serbia, Hongaria, Jepang, Saudi Arabia, Kanada, Thailand, Hongkong dan tuan rumah Indonesia.

Baca juga:  UPACARA DAN TRADISI KENAIKAN PANGKAT BATALYON KOMANDO 465 PASKHAS BRAJAMUSTI

Keberhasilan atlet paralayang Indonesia dalam kejuaraan dunia Paralayang 2011 nomor ketepatan mendarat cukup membanggakan, diantaranya perorangan puteri juara satu dan dua diraih oleh atlit Indonesia yaitu Cheri Bonaria dan Dian Rosalina dan juara tiga diraih oleh Nunna Pat Phu Chong dari Thailand.

Sedangkan diperorangan putra, Juara pertama direbut Matjas Feraric dari Slovenia dan juara kedua dan ketiga diraih oleh Darumaka Rajasa dan Dede Nisbah dari Indonesia serta rangking 10 besar masih didominasi atlet Indonesia.

Dalam beregu juara pertama tim Garuda, kedua tim Rajawali 2 dan ketiga tim Rajawali 1 seluruhnya dari Indonesia, atlet tim Garuda yaitu Wahyu Yudha, Thomas W, Dede Nisbah dan Dede Supratman, dan tim Rajawali 2 yaitu Darumaka Rajasa, Aris Pribaya, Teguh Maryanto dan Muhammad Ali serta tim Rajawali 1 yaitu Efendi Nur, Nanang Sunaryo, Djoni Efendi dan Paradikma.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel