Berita

Kasau Tutup Pendikan Seskoau A-52

Dibaca: 25 Oleh 20 Nov 2015Tidak ada komentar
M 458 NA B 25 Mitchell Indonesian Airforce 7168661149
#TNIAU 

Penseskoau, Jumat (20/11) Kepala Staf Angkatan Udara Marsekal TNI Agus Supriatna secara resmi menutup pendidikan Seskoau Angkatan ke- 52 Tahun Pelajaran 2015 di Bangsal Srutasala Seskoau Lembang Bandung Barat.

Pada sambutannya Kasau mengucapkan “’selamat”’ dan “’sukses” kepada para Perwira lulusan pendidikan Seskoau angkatan ke-52 beserta istri, atas keberhasilannya dalam menyelesaikan pendidikan pengembangan umum tertinggi dilingkungan TNI Angkatan Udara. Ucapan selamat dan penghargaan juga disampaikan Kasau kepada Mayor Pnb Taufik Nur Cahyanto, S.T. yang telah berhasil meraih prestasi terbaiknya serta berhak mendapatkan piagam penghargaan Wiratama dan Sastratama serta kepada Major Oh Chun Keong Pasis Mancanegara asal Singapura yang berhak mendapatkan Sastratama.

Selanjutnya Kasau mengatakan dengan predikat sebagai lulusan pendidikan reguler Seskoau serta ijazah yang telah diperoleh adalah merupakan salah satu legalitas atas keikutsertaan para Perwira dalam pendidikan ini. Namun menurut Kasau dibalik semua itu bagi para Perwira lulusan Seskoau ada hal penting yang perlu direnungkan yaitu bagaimana para Perwira mampu mengaplikasikan ilmu dan pengetahuan yang telah diperoleh dalam setiap pelaksanaan tugas dengan menunjukkan kualitas ethos kerja yang tinggi termasuk moralitas para Perwira.

Baca juga:  Kadisops Pusdiklat Paskhas Hadiri Pengukuhan Paskibraka Tingkat Kabupaten Bandung

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel