Berita

KASAU TUTUP RAPAT EVALUASI PROGJA TA 2009

Dibaca: 3 Oleh 18 Mei 2010Tidak ada komentar
BAe Hawk 209
#TNIAU 

Kepala Staf Angkatan Udara (Kasau) Marsekal TNI Subandrio menutup Rapat Evaluasi Pelaksanaan Progja TA 2009 sampai dengan akhir triwulan III di Ruang Rapat Kasau Mabesau, Cilangkap, Rabu (28/10). Dihadiri Wakasau Marsdya TNI Wardjoko, Irjenau Marsda TNI I. Nugroho, Koorsahli Kasau Marsda TNI Joseph Rasiman, Para Asisten Kasau, Pangkotama Kotama, para Kadis, para Komandan dan para pejabat TNI AU lainnya.

 

Dalam sambutan Kasau menyampaikan beberapa hal mendasar yang perlu diperhatikan sebagai pedoman keberhasilan pelaksanaan program kerja selanjutnya diantaranya, mencermati tentang alokasi anggaran untuk TNI mutlak ditentukan oleh pemerintah dalam hal ini Bappenas, Depku dan Dephan, sementara Mabes TNI sebagai supervisi.

 

”Kedepankan aspek efektifitas dan efesiensi dalam setiap penggunaan anggaran dan sumber-sumber daya lainnya yang tersedia untuk mendukung kesiapan operasi satuan. Tugas dan fungsi TNI Angkatan Udara akan terlaksana dengan baik melalui kesiapan unsur pesawat terbang yang didukung operasi, fasilitas maupun sarana prasarana pangkalan, fasilitas pemeliharaan dan profesionalitas sumber daya manusia Angkatan Udara”, ujar Kasau.

Baca juga:  ABU VULKANIK SELIMUTI KESATRIAN AAU

 

Dikatakan, dalam pelaksanaan program kerja dan anggaran masih ditemukan penyimpangan atau kelambatan dalam penyerapan anggaran yang pada masa berikutnya harus dihindari. Untuk pengadaan barang dan jasa khususnya alutsista agar dipercepat proses adminitrasinya, sehingga triwulan I tahun 2010 sudah dapat dilaksanakan kontrak. Serta kegiatan bangfas TA 2009 jangan sampai lintas waktu, agar tidak menjadi permasalahan dalam pertanggungjawaban administrasinya.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel