Berita

Kasau Tutup Susstaf A-6

Dibaca: 47 Oleh 11 Nov 2016Tidak ada komentar
2015 06 02 00002
#TNIAU 

Kepala Staf Angkatan Udara (Kasau) Marsekal TNI Agus Supriatna didampingi Komandan Seskoau Marsda TNI Dedy N. Komara, S.E., secara resmi menutup program pendidikan Kursus Staf (Susstaf) Bidang Matra Udara Angkatan ke-6 Tahun Pelajaran 2016 di Bangsal Srutasala, Seskoau Lembang Bandung , Kamis (3/11/2016). Pendidikan Susstaf Angkatan ke-6 meluluskan 48 Perwira Siswa termasuk dua Wanita Angkatan Udara (Wara). Dengan lulusan terbaik Mayor Sus Dian Syafrilan dan berhak mendapatkan Piagam Widyatama serta untuk penulis Taskap terbaik diraih oleh Mayor Tek Jajang Nurnasihin, S.T., M.T. dengan memperoleh Piagam Sastratama.

Dalam sambutannya Kasau Marsekal TNI Agus Supriatna mengatakan, dengan berakhirnya pendidikan yang para Perwira telah jalani, Saya harapkan kalian telah siap untuk melaksanakan tugas. Dengan bekal kemanpuan yang telah dimiliki, para Perwira dapat mengaplikasikan untuk memecahkan persoalan-persoalan yang dihadapi sehingga organisasi dapat berjalan dengan baik dan lancar.

Namun menurut Kasau perlu dingat, “bahwa akhir dari pendidikan ini merupakan awal dari tuntutan tugas yang akan dijalani, maka para Perwira agar terus meningkatkan dan mengembangkan kemampuan diri untuk melakukan perubahan, inovasi dan tindakan nyata di jajaran di mana para perwira bertugas sehingga apat mendorong pembangunan postur TNI Angkatan Udara menuju kekuatan pokok minimum atau Minimum Essensial Force (MEF) yang sedang dibangun”, kata Marsekal TNI Agus Supriatna.

Baca juga:  Terus Belajar dan Tingkatkan kemampuan Sesuai Profesi

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel