Berita

KASAU: WARA MENDAPAT KESEMPATAN YANG SAMA DENGAN PRAJURIT PRIA

Dibaca: 8 Oleh 23 Mei 2010Tidak ada komentar
M 458 NA B 25 Mitchell Indonesian Airforce 7168661149
#TNIAU 

Emansipasi wanita yang ada sekarang ini meluaskan peran dan tuntutan wanita Indonesia dalam menyumbangkan tenaga dan pikirannya diberbagai bidang kehidupan. Merujuk makna tema HUT Wara ke-43 yaitu: “Dengan dilandasi Semangat Kanya Bhakti Sakti Sejati Wara bertekad memantapkan kualitas pengabdian untuk mendukung tugas-tugas TNI Angkatan Udara”. Hal ini disampaikan Kasau pada upacara ulang-tahun Wara di lapangan apel Mabesau, Cilangkap (14/08).

     Selanjutnya disampaikan bahwa Wanita Angkatan Udara diharapkan tidak berpuas diri dengan tugas dan peran dalam bidang administrasi dan dukungan operasi saja, melainkan juga harus siap untuk mengemban tugas lain yang ada dalam lingkungan Angkatan Udara.

    “Harapan ini dilandasi pada pemahaman bahwa WARA merupakan pejuang yang sekaligus juga sebagai prajurit professional. Tuntutan kualitas kejuangan dan profesinalitas keprajuritan selaku insan dirgantara menjadi syarat mutlak untuk menjadikan Angkatan Udara yang perkasa, yang juga merupakan tanggungjawab seluruh anggota Wara,” tegas Kasau.

     Upacara ulang-tahun yang ke-43 ini dimeriahkan dengan acara syukuran di Auditorium Denma Mabes yang dihadiri para pejabat teras serta Ibu Winayadati Kanya Sena selaku Ibu pembina Wara yang dimeriahkan oleh Indro Warkop. Syukuran ini menutup rangkaian kegiatan ulang-tahun Wara mulai dari ziarah ke Taman Makam Pahlawan Kalibata, Olahraga bersama maupun ceramah-ceramah dalam rangkaian peringatan ulang-tahun.

Baca juga:  92 Calon Siswa Mengikuti Seleksi Di Wingdiktekkal

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel