Berita

KASAU WISUDA 136 MAHASISWA LULUSAN STTA YOGYAKARTA

Dibaca: 300 Oleh 14 Mei 2010Tidak ada komentar
c130 hercules indonesian air force approaching
#TNIAU 

Kepala Staf Angkatan Udara (Kasau) Marsekal TNI Herman Prayitno, mewisuda mahasiswa Sekolah Tinggi Teknologi Adisutjipto (STTA), Yogyakarta yang berhasil menyelesaikan program pendidikan Strata I, di Kampus STTA, Lanud Adisutjipto, Yogyakarta, Sabtu (27/10).

 

Sekolah tinggi yang dibawah naungan Yayasan Angkatan Udara (Yasau) Tahun Akademik 2007/2008 berhasil meluluskan sebanyak 136 orang, dari lima jurusan Teknik Elektro, Teknik Industri, Teknik Informatika, Teknik Mesin dan Teknik Penerbangan.

 

Pada kesempatan tersebut Kasau Marsekal TNI Herman Prayitno mengucapkan selamat kepada para wisudawan atas keberhasilannya dan prestasi yang memuaskan dalam memperoleh gelar kesarjanaan setelah menempuh proses pendidikan yang cukup panjang.

 

Dari 136 wisudawan STTA TA 2007/2008, keluar sebagai lulusan terbaik masing-masing Antonius Didik Aryono (Teknik Elektro), Nuryana Niviyanti (Teknik Industri), Lukman Andi Tri Nugroho (Teknik Informatika), Ugi Prayogi (Teknik Mesin), dan Jebsy Adelino (Teknik Penerbangan).

 

Pada kesempatan tersebut seusai mewisuda, Kasau menekankan bahwa para wisudawan hendaknya jangan langsung puas diri atas apa yang diperoleh pada hari ini, namun hendaknya mampu membina diri secara berkelanjutan untuk mengimplementasikan ilmu pengetahuan dan pengalaman yang diperoleh selama melaksanakan kehidupan di kampus, dengan meningkatkan ketrampilan teknis (hard skill) dan ketrampilan hidup (life skill) yang dibutuhkan dalam dunia kerja serta dalam pergaulan masyarakat.

Baca juga:  Apel Khusus Halal Bi Halal di Lanud Sultan Hasanuddin

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel