Berita

Kasau Wisuda Pascasarjana, Sarjana Dan Ahli Madya Unsurya

Dibaca: 96 Oleh 20 Mar 2015Tidak ada komentar
Kasau Wisuda Pascasarjana, Sarjana Dan Ahli Madya Unsurya
#TNIAU 

Kepala Staf Angkatan Udara (Kasau) Marsekal TNI Agus Supriatna mewisuda 180 wisudawan Universitas Suryadarma (Unsurya) terdiri dari pascasarjana, sarjana dan ahli madya di Puri Ardhya Garini Halim Perdanakusuma, Jumat (20/3). 

Para wisudawan tersebut terdiri dari Program Studi Magister Manajemen, Teknik Penerbangan, Teknik Industri, Teknik Elektro, Manajemen, Akutansi, dan Hukum. 

Dalam sambutannya Kasau mengatakan, sebagai calon tenaga ahli yang dapat diandalkan, wisudawan harus mampu mewujudkan sebuah karya nyata yang bermanfaat bagi masyarakat dan lingkungan, yang akhirnya akan mengangkat nama baik almamater Unsurya. Dengan begitu Unsurya telah dapat melaksanakan tugas Tridharma perguruan tinggi yang meliputi pendidikan, penelitian dan pengabdian masyaraka dengan baik. 

Kasau mengingatkan, wisudawan akan berhadapan dengan pasar tenaga kerja yang terbuka, sangat mungkin posisi yang seharusnya diraih anak bangsa akan diisi oleh tenaga kerja asing, karena lebih siap dalam kecakapan dalam berbahasa inggris,. 

“tidak ada waktu menunggu datangnya keajaiban untuk memperbaiki keadaan, saudara harus menyiapkan diri jika tidak ingin tertinggal dari bangsa asing, khusunya di kawasan ASEAN”, ujar Kasau 

Baca juga:  DISPSIAU MELAKSANAKAN TRAINING FOR TRAINER (TFT) FASILITATOR PSIKOLOGI LAPANGAN

Dalam setiap bidang studi masing-masing terdapat lulusan terbaik, yaitu Windi Ismail,ST Program Studi Magister Manajemen IPK 3,91, Dini Hardianti lulusan Teknik Penerbangan IPK 3, 55, Ferdinand Teknik elektro IPK 3, 42, Tegus Sri Ngadono Teknik Industri 3, 52, Anita Dyah Lestari Manajemen 3,45, Ayu Melyana Sari Akuntasi 3,36 dan Barijan Ilmu Hukum 3,44. 

Pada kesempatan tersebut kasau di dampingi para pejabat TNI AU yaitu Aspers Kasau Marsda TNI Marsda Bambang Samudro, Kadisdik Marsma TNI Eko Supriyanto, Danlanud Halim Marsma TNI Sri Pulung dan Wadankodikau Marsma TNI Asep Adang Supriyadi.

Kasau Wisuda Pascasarjana, Sarjana Dan Ahli Madya Unsurya

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel