Berita

Kasau : Wujudkan sinergitas TNI Angkatan Udara, Pemda dan Masyarakat dalam Wujud Bakti Sosial

Dibaca: 19 Oleh 04 Jul 2022Tidak ada komentar
WhatsApp Image 2022 07 04 at 15.19.56
#TNIAU 

TNI AU. Dalam rangka Menyambut 76 tahun memperingati Hari Bakti TNI Angkatan Udara yang diperingati setiap 29 Juli, Lanud Dominicus Dumatubun bersama Pemda Kabupaten Maluku Tenggara mengelar kegiatan bakti sosial di Lapangan Apron Lanud Dominicus Dumatubun, Senin (04/07/2022).

Bakti sosial di Kabupaten Maluku Tenggara ini di hadiri langsung oleh Kepala Staf TNI Angkatan Udara Marsekal TNI Fadjar Prasetyo S.E., M.P.P., CSFA., didampingi oleh Bupati Maluku Tenggara Bapak Thaher Hanubun dan Komandan Lanud Dominicus Dumatubun Letkol Pnb Ruli Surya P.S .

Dalam sambutannya Kepala Staf TNI Angkatan Udara Marsekal TNI Fadjar Prasetyo, S.E., M.P.P., CSFA.,  mengatakan, “Kegiatan bakti sosial ini pada hakikatnya merupakan wujud darma bakti TNI Angkatan Udara kepada masyarakat Kabupaten Maluku Tenggara dan Kota Tual dalam mendukung program pemerintah untuk pemulihan ekonomi nasional sehingga dapat meringankan beban masyarakat dalam menghadapai Covid-19 yang masih merebak ini,”

Lebih Lanjut Kasau Menambahkan “Bakti sosial tahun ini bertujuan untuk terwujudnya sinergitas antara pemerintah daerah, masyarakat dan TNI Angkatan Udara dalam hal ini diwakili oleh Lanud Dominicus Dumatubun, serta membantu pemerintah daerah dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat. Di samping itu, untuk memenuhi kebutuhan hidup bagi masyarakat yang kurang mampu di sekitar wilayah Lanud D. Dumatubun dengan membagikan paket sembako, pengobatan massal, sunatan massal dan pemberian vaksin booster Covid-19, serta terwujudnya kemanunggalan TNI bersama Rakyat,” jelas Kasau.

Baca juga:  HALAL BIHALAL DANLANUD SULAIMAN BERSAMA ANGGOTA

Turut hadir dalam kegiatan bakti sosial tersebut Pangkoopsudnas, Asrena Kasau, Asops Kasau, Aspotdirgaau, Kadiskuau,  beserta forkompinda Kab. Malra dan Kota Tual.

WhatsApp Image 2022 07 04 at 15.19.57

WhatsApp Image 2022 07 04 at 15.19.58

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel