Berita

Kasau Yakinkan Persiapan Sarasehan Harbhak TNI AU Di Muspusdirla

Dibaca: 28 Oleh 21 Jul 2017Tidak ada komentar
TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

Akademi Militer Magelang, Kepala Staf Angkatan Udara (Kasau) Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, didampingi Ketua Umum PIA Ardhya Garini Ny. Nani Hadi Tjahjanto dan Rombongan, Kamis, 20/7 berkunjung ke Musium Pusat TNI AU Dirgantara Mandala (Muspusdirla).

Dalam kunjungan ini, Kasau didampingi beberapa pejabat teras TNI AU, antara lain Aspers Kasau Marsda TNI Anastasius Sumadi beserta Isteri Ibu Anastasius Sumadi, Gubernur AAU Marda Iman Sufaat beserta Isteri Ibu Heny Iman Sufaat, Kadisaeroau Marsma Dento Priyono, Korsmin Kasau Kolonel Adm Aminto Senisuka, S.T, M. Eng, serta Kasubdis Yankes Letkol Kes. Dr. Mukti Arya Berlian.

Kunjungan ke Muspusdirla tersebut disambut langsung Kepala Musium Letkol Dede Nasrudin. Kasau melihat dan mengecek secara langsung terkait kesiapan tempat, acara dan kondisi ruangan yang akan digunakan Sarasehan dalam rangka Hari Bhakti TNI AU Ke-70 Tahun 2017. Menurutnya dalam sepanjang sejarah, sarasehan dalam rangka Hari Bhakti TNI AU baru kali ini dilaksanakan di Muspusdirla, yang selama ini dilaksanakan di Gedung Sabang Merauke Akademi Angkatan Udara (AAU). Hal ini dimaksudkan untuk mengenang kembali berbagai peristiwa bersejarah para pejuang TNI Angkatan Udara, yang telah banyak mengorbankan jiwa dan raga demi kepentingan Negara dan Bangsa, papar Kasau.

Baca juga:  Rumah Sakit Dody Sarjoto Menambah Daya Tampung 50 Pasien

Dengan berbagai pesawat yang ada disekitar acara Sarasehan, juga mengandung berbagai makna, bahwa betapa besar dan pengabdianya para Pilot TNI AU berkiprah baik dalam bentuk sosial maupun perang melawan penjajahan dalam mepertahan Negara Kesatuan Republik Indonesia, Imbuhnya.

Komandan Lanud Adisutjipto Marsekal Pertama TNI Ir. Novyan Samyoga, M.M didampingi Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 2/ G.2 Ny. Dian Novyan Samyoga, turut mendampingi kunjungan kerja Kasau tersebut. Selain itu hadir juga Gubernur AAU beserta Isteri Henny Iman Sufaat, Para Direktur, para Komandan Satuan, Pia AG. CBS AAU dan PIA AG Cabang 2/ G.2.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel