Berita

Kasau : Yasau Dituntut Selalu Berbuat Terbaik, Jujur Dan Iklas

Dibaca: 21 Oleh 03 Sep 2015Tidak ada komentar
P-51 Mustang, Perintis Tim Aerobatik TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

Yayasan Adi Upaya TNI Angkatan Udara (Yasau) saat ini telah mampu berkiprah dalam meningkatkan kesejahteraan keluarga besar TNI AU, diantaranya bidang, pendidikan, sosial kemasyarakatan dan  keagamaan, Namun untuk mencapai semua itu diperlukan perjuangan dan kerja keras dalam waktu panjang. Untuk itu personel Yasau dan jajaran agar selalu berbuat terbaik, jujur dengan dilandasi keiklasan. 

Demikian dikatakan Kasau Marsekal TNI Agus Supriatna, dalam sambutannya  pada pelepasan dan pengangkatan Ketua Umum Yasau, dari Marsda TNI (Purn) Sudjadijono, SE, MM., kepada Marsda TNI (Purn) Tabri Santoso, S.IP., di Auditorium Denma Mabesau Cilangkap, Kamis (27/8).

Dikatakan, memberikan kontribusi yang terbaik untuk kesejahteraan Keluarga Besar Angkatan Udara merupakan kebanggaan dan ibadah, yang harus tertaman dalam organisasi, agar kedepan Yasau akan lebih maju, lebih baik dan berhasil dalam melaksanakan setiap tugasnya. 

Kepada pejabat lama Kasau meminta, tetap menyelesaikan permasalahan-permasalahan khususnya yang terkait tertib administrasi yang ada. Kepada pejabat baru Kasau minta melanjutkan program kerja dengan tetapmengikuti proses tertib administrasi yang sedang dilaksanakan.

Baca juga:  Kasau Apresiasi Kepada Prajurit Harumkan Nama Baik TNI AU

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel