Berita

Kasau: Zakat Fitrah Ibadah Yang Berdimensi Sosial

Dibaca: 17 Oleh 13 Jul 2015Tidak ada komentar
Museum Pusat TNI Angkatan Udara Dirgantara Mandala
#TNIAU 

“Sebagai umat Islam menunaikan zakat merupakan ibadah dan ungkapan rasa syukur dari nikmat Allah yang telah diberikan kepada kita semua, sekaligus sebagai ibadah yang berdimensi sosial yamg menimbulkan rasa solidaritas dan kepedulilan kapada sesame umat muslim. Zakat Fitrah sarat dengan nilai dan makna ibadah yang sangat dalam”

Hal tersebut dikatakan Kepalan Staf TNI Angkatan Udara Marsekal TNI Agus Supriyatna pada acara Pembagian zakat fitrah dan Penyerahan bingkisan lebaran di Gedung Serbaguna Mabesau Cilangkap Jakarta (13/7).

Zakat fitrah yang terkumpul dari warga Mabesau Cilangkap diserahkan secara simbolis oleh Dandenma Mabesau Kolonel Pnb. M Syafei kepada kurang lebih 1400 warga fakir miskin di sekitar Mabesau Cilangkap, dan beberapa yayasan yatim piatu yang berhak menerimanya.

Disaat yang bersamaan sebagai bentuk perhatian dan ungkapan tali kasih, Kasau juga memberikan bingkisan lebaran bagi Prajurit dan PNS TNI AU yang bertugas di Jajaran Mabesau. Kasau berharap kiranya ini semua dapat bermanfaat dalam menghadapi Hari Raya Idul fitri yang sebentar lagi akan tiba.

Baca juga:  IDUL ADHA DI LANUD EL TARI

Sementara Ketua Umum PIA Ardhya Garini Ny. Bryantira Agus Supriatna juga menyerahkan bingkisan lebaran untuk honorer yang bekerja dilingkungan Mabesau yang diserahkan langsung oleh Ketua Umum PIA Ardhya Garini.

Hadir pada kesempatan tersebut Wakil Kepala Staf Angkatan Udara, para Asisten Kasau, Ketua Umum PIA Ardhya Garini berserta Pengurus PIA Ardhya Garini Pengurus Pusat.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel