Berita

Kasau:Selama Kurun Waktu Tahun 2015 Banyak Prestasi Yang Dapat Kita Capai

Dibaca: 7 Oleh 04 Jan 2016Tidak ada komentar
Kasau:Selama Kurun Waktu Tahun 2015 Banyak Prestasi Yang Dapat Kita Capai
#TNIAU 

“Dalam rangka memelihara momentum pembinaan dan pembangunan Angkatan Udara ke depan, kita patut bersyukur bahwa selama kurun waktu tahun anggaran 2015, banyak prestasi yang telah dapat kita capai”, Demikian isi sambutan Kepala Staf Angkatan Udara Marsekal TNI Agus Supriatna pada Apel Khusus Tahun baru 2016, yang dibacakan oleh Komandan Lanud Ngurah Rai Kolonel Pnb Danet Hendriyanto. S.Sos., Senin, (4/1) pada upacara bendera di Lapangan Apel Mako Lanud Ngurah Rai yang diikuti oleh seluruh personel militer maupun pegawai Negeri Sipil Lanud Ngurah Rai.

Adapun beberapa hasil yang kita capai kata kasau antara lain, terlaksanakanya demo udara pada puncak acara peringatan ke-70 HUT TNI di Cilegon Banten dengan aman serta hasil yang membanggakan, penindakan atas pelanggaran di atas wilayah udara yuridiksi nasional dengan force down, sehingga kedaulatan negara di udara wilayah NKRI dapat terjaga termasuk peran aktif TNI AU dalam membantu pemerintah untuk mengatasi berbagai persoalan seperti penanggulangan bencana kebakaran hutan.

Baca juga:  Perayaan Natal Bersama Di Gereja GMIT Lanud El Tari

Hasil capaian tersebut tentunya catatan tersendiri bagi kita, bahwa semua tugas yang telah diamanahkan negara kepada TNI AU, akan dapat dilaksanakan dengan m diri kita masing-masing menempatkan tugas dan tanggungjawab sebagai kehormatan dan harga diri, tegas Kasau.

Untuk itu sebagai pedoman dalam mengawali tugas di tahun 2016 ini, maka Kasau menginstruksikan agar segenap jajaran TNI Angkatan Udara untuk tetap meningkatkan kewaspadaan dan kesiapsiagaan operasional, untuk menghadapi dinamika penugasan yang akan kita kerjakan, tegasnya.   Keterangan gambar : Komandan Lanud Ngurah Rai Kolonel Pnb Danet Hendriyanto,S.Sos., saat membacakan Amanat Kasau (Pentak Ngurah Rai)                                                                                                                                                                                                                                            

Baca juga:  PANGKOOPSAU I HADIRI ZIARAH DALAM RANGKA HARI BAKTI

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel