Berita

Kasetumau buka penataran Takah TA 2015 di Setumau.

Dibaca: 186 Oleh 19 Mei 2015Tidak ada komentar
Sukhoi Su-27
#TNIAU 

Kasetumau Kolonel Adm Heri Napitupulu, S.E., M.M., baru-baru ini bertindak sebagai Inspektur Upacara pembukaan Penataran Tata Naskah, yang dilaksanakan di ruang serbaguna Setumau, Mabesau Cilangkap.

Penataran yang diikuti 20 siswa Bintara, Tamtama dan PNS TNI AU, dimana 6 orang diantaranya dari Satker di luar Jakarta dan 14 dari Satker yang berdomisili di Jakarta itu dihadiri para Kabag Setumau serta tamu undangan lainya.

Kasetumau mengatakan, bahwa kegiatan penataran takah merupakan upaya Setumau selaku pembina profesi di bidang administrasi umum untuk membangun serta meningkatkan kemampuan dan pengetahuan administrasi umum kepada personel TNI AU, sehingga dengan adanya penataran Takah ini diharapkan dapat dijadikan momentum untuk menambah wawasan yang nantinya dapat digunakan dan diaplikasikan dalam tugas di satuannya, sehingga beban kerja dapat terlaksana dengan baik dan optimal.

Hal tersebut akan dapat tercapai, apabila peningkatan kualitas dilakukan secara konsisten, dengan didukung oleh tekad dan semangat juang yang tidak kenal menyerah, lanjut Kasetumau.

Disamping itu, dalam upaya pencapaian tersebut maka motivasi, semangat juang, dan taqwa akan menuntun diri kita dalam menjalankan tugas sebagai prajurit dimanapun bertugas dan Sistem Takah yang tertib dan teratur merupakan wujud mutlak dalam mendukung tugas TNI AU di bidang administrasi umum,ujarnya.

Baca juga:  Latihan Rajawali Perkasa Lanud Halim Perdanakusuma 2017

Dengan adanya penataran ini Kasetumau mengharapkan kepada para peserta penataran agar salama mengikuti kegiatan penataran dapat dilaksanakan dengan penuh kesadaran dan sungguh-sungguh demi peningkatan profesionalisme dibidang tugasnya.

Sementara itu Kabagbinsisminu Setumau Letkol Adm Syamsu Nurokhman, S.T., selaku ketua penyelenggara penataran Takah menjelaskan, Penataran Tata Naskah ini akan berlangsung selama lima hari dengan Instruktur Para Perwira Setumau meliputi kegiatan teori dan praktek kerja.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel