Berita

Kasiops Skadik 405 Tutup Lattis Subamenjur Pomau A-24 dan Susjurlata Pomau A-43

Dibaca: 19 Oleh 24 Sep 2019Tidak ada komentar
Kasiops Skadik 405 Tutup Lattis Subamenjur Pomau A-24 Dan Susjurlata Pomau A-43
#TNIAU 

TNI AU. SURAKARTA. Kasiops Skadron Pendidikan 405 Lanud Adi Soemarmo Mayor Pom Eko Mujiono, bertindak selaku inspektur upacara menutup Latihan Praktis Susbamenjur Pomau Angkatan ke-24, dan Susjurlata Pomau Angkatan ke-43, bertempat di Lapangan Skadik 405 Lanud Adi Soemarmo, Selasa (24/9)

Dalam sambutan Komandan Lanud Adi Soemarmo Kolonel Pnb Adrian P. Damanik, S.T. yang dibacakan Inspektur Upacara menyampaikan bahwa keberhasilan dalam latihan ini adalah adanya tekad dan semangat kalian dalam melaksanakan latihan dengan sungguh-sungguh, disiplin tinggi dan menjaga keselamatan serta keamanan kerja dalam setiap pelaksanaan kegiatan.

Dengan selesainya latihan praktis ini, Danlanud Adi Soemarmo berharap ilmu pengetahuan dan ketrampilan yang kalian dapatkan baik teori maupun praktek lapangan, dapat dijadikan sebagai bekal dalam pelaksanaan tugas-tugas kedepan yang semakin menantang.

Kepada Komandan Skadik 405, para instruktur, pembina serta pelatih, saya harapkan segera laksanakan evaluasi terhadap hasil latihan ini, karena hal tersebut akan bermanfaat dalam upaya meningkatkan kualitas latihan pada masa-masa mendatang, demikian ungkap Komandan Lanud.

Baca juga:  Kopri Kodikau Baksos Ke Panti Asuhan Tarbiyatul Yatama Bogor

Kegiatan Lattis Susbamenjur Pomau Angkatan ke-24 diikuti sebanyak 15 siswa, dan Susjurlata Pomau Angkatan ke-43 diikuti sebanyak 50 siswa. Lattis ini dilaksanakan selama 9 hari.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel