Berita

KASKOOPSAU I TERIMA ATASE UDARA AUSTRALIA

Dibaca: 7 Oleh 11 Jan 2012Tidak ada komentar
c130 hercules indonesian air force approaching
#TNIAU 

Atase Udara Australia Group Captain Nick Bricknell mengunjungi Makoopsau I, kunjungan yang diterima langsung oleh Kaskoopsau I Marsma TNI Agus Supriyatna merupakan kunjungan terakhir baginya, pasalnya pada Maret 2012 ini Nick akan memasuki masa purna tugas. Untuk itu kunjungan Nick kali ini selain berpamitan sekaligus juga memperkenalkan Atase Udara yang baru Group Captain Vincent Hunt.

Vincent sebagai calon pengganti Atase Udara yang baru juga bukanlah merupakan orang yang asing, karena beliau pernah mengecam pendidikan Seskoau Angkatan 38 dan pendidikan Sesko TNI Angkatan 31 sehingga dalam pelaksanaan tugasnya kelak Vincent tidak terlalu banyak mengalami kesulitan. Dalam ramah-tamahnya yang sudah fasih dalam berbahasa Indonesia Ataud Nick Bricknell mengucapkan banyak terima kasih kepada TNI AU khususnya Koopsau I yang sudah banyak bekerjasama dalam menciptakan hubungan baik antar kedua negara. Lebih lanjut Nick juga menyampaikan agar silahturahmi yang sudah terjalin dengan baik ini tidak putus hanya sampai disini saja karena rencananya Nick yang beristrikan wanita Indonesia akan menikmati masa pensiunnya di Yogyakarta dan rencananya Nick juga akan belajar memperdalam budaya dan bahasa jawa di Yogyakarta.

Baca juga:  Pemanfaatan Anggaran Harus Dipertanggungjawabkan

Selanjutnya Kaskoopsau I juga mengucapkan selamat jalan kepada Group Captain Nick Bricknell dan mengucapkan selamat datang pula kepada Ataud yang baru group Captain Vincent Hunt, dengan harapan yang sama pula yaitu terus terciptanya hubungan yang baik antara kedua negara khususnya dalam peningkatan kerjasama kedua Angkatan Udara Indonesia-Australia. Acara diakhiri dengan pertukaran cinderamata dan foto bersama. Turut hadir dalam penerimaan Ataud tersebut para pejabat Asisten Kaskoopsau I serta perwakilan Staff Hublu Spam Mabesau.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel