Berita

Kaskoopsau I Terima Tim Wasrikkap Itjen TNI

Dibaca: 8 Oleh 05 Nov 2014Tidak ada komentar
21722ef118dabb8b34f8ca385dddf40d
#TNIAU 

Wasrikkap yang dilaksanakan tidak dimaksudkan untuk mencari kesalahan, akan tetapi sebagai salah satu fungsi manajemen dengan sasaran utama melihat sejauh mana pelaksanaan program dapat mencapai sasaran yang ditetapkan.

Ketua rombongan tim Wasrikkap Itjen TNI Kolonel Inf. Drs. Jamhur Ismail, M.M. mengungkapkan hal tersebut saat memberikan sambutan pada acara Penerimaan Tim Wasrikkap Itjen TNI Periode IV Tahun Anggaran 2014 di Makoopsau I Jakarta, Rabu (5/11). Direncanakan Wasrikkap Itjen TNI di Kotama/Satuan TNI wilyah DKI ini akan dilaksanakan selama 3 hari hingga Jumat 7 November mendatang.

Kolonel Inf. Drs. Jamhur Ismail, M.M. lebih lanjut menjelaskan selain salah satu fungsi manajemen, Wasrikkap TNI juga dimaksudkan untuk mengetahui permasalahan-permasalahan yang dihadapi satuan-satauan, untuk selanjutnya memberikan saran penyempurnaan agar organisasi dapat berjalan sesuai dengan yang telah diprogramkan.

Sementara itu Panglima Komando Operasi Angkatan Udara I (Pangkoopsau I) Marsekal Muda TNI A. Dwi Putranto dalam sambutan tertulisnya yang dibacakan Kepala Staf Komando Operasi Angkatan Udara I (Kaskoopsau I) Marsekal Pertama TNI Agus Munandar mengatakan, Koopsau I beserta satuan jajarannya telah berusaha untuk melaksanakan Program Kerja Tahun Anggaran 2014 sesuai dengan yang digariskan dan menjadi kebijaksanaan Mabesau.

Baca juga:  Rakernislogau Bidang Faskon 2019 Aslog Kasau: Personel Logistik Harus Memiliki Moral, Dedikasi dan Integritas untuk Dukung Tugas TNI AU

Namun demikian Pangkoopsau I mengakui bahwa selama pelaksanaan Program Kerja Tahun Anggaran 2014 masih terdapat kekurangan. Untuk itu Pangkoopsau I meminta kepada tim Wasrikkap Itjen TNI untuk memberikan saran masukan guna membenahi kekurangan yang ada, sehingga ke depan diharapkan dapat lebih meningkatkan kinerja organisasi.

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel