Berita

Kaskoopsau II Buka Turnamen Dirgantara Cup XXII

Dibaca: 11 Oleh 28 Jul 2016Tidak ada komentar
2015 06 02 00002
#TNIAU 

Kepala Staf Komando Operasi TNI Angkatan Udara II (Kaskoopsau II) Marsma TNI Dony Ermawan membuka kegiatan turnamen sepak bola Dirgantara Cup XXII tahun 2016 di lapangan sepak bola ”Dirgantara”, komplek TNI AU Daya, Selasa (26/7). Hadir pada acara tersebut, Danlanud Sultan Hasanuddin Marsma TNI Nanang Santoso, para Asisten Koopsau II, para pejabat dan para perwira lainnya, para pengurus daerah PSSI Sulsel, serta para manajer kesebelasan.

Dalam sambutan Pangkoopsau II yang dibacakan oleh Marsma TNI Dony Ermawan , “Kegiatan yang sudah berlangsung belasan tahun ini merupakan sesuatu yang positif sehingga perlu dipertahankan dan ditingkatkan lagi. Dengan terselenggaranya turnamen ini, berarti koopsau II secara tidak langsung telah ikut andil dalam mencari bibit-bibit unggul, terutama generasi muda dalam memajukan persepakbolaan di kota Makassar khususnya, maupun di wilayah sulawesi selatan pada umumnya”, tegas Pangkoopsau II.

Ketua panitia Turnamen sepak bola Dirgantara Cup XXII tahun 2016 Mayor Kes Muhammadong, mengatakan, turnamen ini diikuti oleh delapan belas club sepak bola yang ada di wilayah Makassar dan Sulawesi Selatan, yang telah berlangsung mulai Selasa tanggal 26 July 2016 sampai dengan 27 Agustus 2016, dengan menggunakan sistem setengah kompetisi untuk babak penyisihan dan delapan besar menggunakan sistem gugur semi final/final menggunakan sistem gugur, yang akan memperebutkan piala tetap dan bergilir Pangkoopsau II, serta total hadiah yang dipersiapkan oleh panitia sebesar 67 juta rupiah.

Baca juga:  PIA Ardhya Garini Cabang 8/D II Lanud Sultan Hasanuddin Ikuti PIA Fair

Disela-sela kegiatan Kaskoopsau II berharap, ”Kepada para atlet maupun kesebelasan yang akan bertanding, saya menghimbau agar berupaya dan mampu meraih prestasi terbaik. Bermainlah secara baik, junjung tinggi sportifitas, karena sportifitas dalam olah raga merupakan harga diri seorang atlet. Dari situlah akan tercipta suatu pertandingan yang hidup dan berbobot”, demikian ungkap Marsma TNI Dony Ermawan. (Pen Koopsau II/2016).

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel