Berita

Kaskoopsau II Pimpin Apel Khusus

Dibaca: 4 Oleh 06 Jan 2017Tidak ada komentar
9b842766a265b99c2bf19666b186f743
#TNIAU 

Kepala Staf Komando Operasi Angkatan Udara (Kaskoopsau II) Marsma TNI Dony Ermawan, Selasa (3/1) memimpin apel khusus di Makoopsau II yang diikuti oleh seluruh anggota Militer maupun Pegawai Negeri Sipil, serta para Asisten Kas Koopsau II dan Staf Ahli Koopsau.

Apel khusus yang dipimpin oleh Marsma TNI Dony Ermawan tersebut terkait telah berakhirnya tahun 2016 akan memasuki tahun 2017. Dalam sambutan Kasau pada apel khusus tahun 2017, yang di bacakan oleh Marsma TNI Dony Ermawan menyampaikan kepada segenap anggota TNI Angkatan Udara dimanapun berada dan bertugas, saya selaku pimpinan TNI Angkatan Udara maupun pribadi mengucapkan “Selamat Tahun baru 2017”, dengan harapan semoga tahun 2017 ini, merupakan tahun penuh berkah serta kebahagiaan, baik bagi kemajuan TNI Angkatan Udara maupun bagi keluarga besar TNI Angkatan Udara. Khusus kepada umat kristiani TNI Angkatan Udara yang baru saja merayakan Hari Natal, selaku Kepala Staf TNI Angkatan Udara, saya mengucapkan selamat Hari Natal, semoga Natal memberikan kedamaian dan kebahagiaan lahir batin.

Baca juga:  BUKA PUASA BERSAMA DI SKADRON UDARA 7 LANUD SURYADARMA

Seluruh prajurit dan PNS TNI Angkatan Udara beserta keluarga dimanapun saat ini berada dan bertugas, momentum tahun baru juga dapat di gunakan untuk melakukan introspeksi diri agar lebih memahami kekurangan-kekurangan yang ada serta mengevaluasi terhadap hasil-hasil yang telah di capai selama ini. Lebih lanjut Kasau menyampaikan harapan semoga tahun 2017 terdapat perubahan dan kemajuan yang lebih baik lagi, dengan tetap melanjutkan kebijakan strategis melalui berbagai upaya pemantapan alutsista dan satuan dalam wujud yang semakin nyata, baik secara kuantitas maupun kualitasnya.

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel