Berita

KASKOOPSAU II PIMPIN APEL PAGI

Dibaca: 5 Oleh 22 Mar 2012Tidak ada komentar
c130 hercules indonesian air force approaching
#TNIAU 

Kepala Staf Koopsau II Marsekal Pertama TNI Tri Budy Satriyo, S.IP., MM, Rabu (21/3) memimpin apel pagi di lapangan Apel II Makoopsau II yang diikuti oleh seluruh anggota baik militer maupun pegawai negeri sipil, serta dihadiri para Asisten dan para perwira menengah Koopsau II.

Ditengah-tengah dalam mengakhiri di Makoopsau II, calon Pangkosekhanudnas I ini, menyempatkan diri untuk selalu menyapa dan memberikan arahan serta penekanan-penekanan kepada seluruh anggota Makoopsau II melalui kegiatan apel pagi, sekaligus pada kesempatan tersebut beliau dan keluarga mengucapkan permohonan pamit kepada seluruh anggota, terkait dengan rencana penugasan ditempat yang baru sebagai Pangkosekhanudnas I, Jakarta.

Pati yang beberapa hari lalu baru melaksanakan ibadah Umrah bersama keluarga di tanah suci Mekah ini, juga berharap kepada para perwira untuk selalu mengutamakan pembinaan personel, karena hal tersebut merupakan bagian penting dalam melaksanakan tugas pokok Koopsau II, menyiapkan dan menyiagakan kekuatan dan kemampuan Koopsau II, dalam melaksanakan tugas operasi militer di wilayah jajarannya.

Selain itu, Kaskoopsau II juga menekankan, terkait dengan dinamika lingkungan yang akhir-akhir ini marak terjadi, terutama yang berkaitan dengan masalah cuaca ekstrim, seperti hujan deras yang dapat mengakibatkan banjir, angin puting beliung dan bahaya lainnya yang berdampak buruk terhadap lingkungan sekitar kita, agar masing-masing personel selalu dapat meningkatkan kepedulian, kewaspadaan dan kebersihan lingkungan. Demikian Penkoopsau II menginformasikan.

Baca juga:  Panglima Kosekhanudnas III Hadiri Upacara Peringatan ke-71 Bhayangkara Tahun 2017

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel