Berita

KASKOOPSAU II PIMPIN SIDANG WANJAK UKP OKTOBER 2012

Dibaca: 13 Oleh 05 Jul 2012Tidak ada komentar
IndonesianAF 1
#TNIAU 

Kepala Staf Komando Operasi TNI Angkatan Udara II Marsma TNI A. Dwi Putranto didampingi Aspers Kaskoopsau II Kolonel Pnb IGN Agung A., S.Sos memimpin sidang Dewan Jabatan dan Kepangkatan Usulan Kenaikan Pangkat (UKP) periode Oktober 2012 bagi seluruh personel jajaran Koopsau II, di ruang Suryadarma Makoopsau II, Kamis (5/7). Sidang yang dihadiri para Kepala Dinas Personel satuan jajaran Koopsau II itu, juga para pejabat Koopsau II terkait diantaranya Asintel Kaskoopsau II Kolonel Adm Drs. Widran Halil, Danpom Koopsau II Kolonel Pom Ridwan Joko Leksono, serta Kakum Koopsau II Kolonel Sus Teguh Wicaksono, SH.

Di hadapan peserta sidang Marsma TNI A. Dwi Putranto, mengatakan bahwa Kenaikan pangkat bukan hal yang mudah, karena kenaikan pangkat itu didapatkan apabila seorang personel memiliki kinerja dan dedikasi yang tinggi dalam melaksanakan tugas, sehingga layak menerima kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi dari pangkat sebelumnya. Oleh karena itu, anggota yang diusulkan kenaikan pangkatnya satu tingkat lebih tinggi hendaknya benar-benar diseleksi, memenuhi syarat, serta pejabat ataupun atasan dalam memberi penilaian kepada anggotanya hendaknya dilakukan secara proporsional dan bisa dipertanggungjawabkan, tegasnya.

Baca juga:  Bimbingan Teknis, Pelaksanaan Penilaian Zona Integritas (ZI) serta Pemutakhiran Data oleh Tim Itjenau di Lanud Abd Saleh

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel