Berita

KASTAF ANGKATAN DAN KAPOLRI TERIMA BINTANG UTAMA

Oleh 14 Mei 2010 Tidak ada komentar
Museum Pusat TNI Angkatan Udara Dirgantara Mandala
#TNIAU 

Kepala Staf TNI Angkatan Udara Marsekal TNI Subandrio menerima Tanda Kehormatan Bintang Kartika Eka Pakci Utama dan Bintang Jalasena Utama yang disematkan oleh Panglima TNI Jenderal TNI Djoko Santoso di Mabes TNI Cilangkap, Jum’at (12/6).

 

Penganugrahan Tanda Kehormatan tersebut sesuai dengan Keputusan Presiden RI Nomor 003 / TK / Tahun 2009, bersama dengan Kepala Staf Angkatan Darat Jenderal TNI Agustadi Sasongko Purnomo yang mendapat Bintang Jalasena Utama dan Bintang Swa Bhuwana Paksa Utama.

 

Sedangkan Kepala Staf Angkatan Laut Laksamana TNI Tedjo Edhy Purdijatno, S.H. mendapat Bintang Kartika Eka Pakci Utama dan Bintang Swa Bhuwana Paksa Utama, serta Kapolri Jenderal Polisi Drs. Bambang Hendarso Danuri, M.M. mendapat Bintang Kartika Eka Pakci Utama, Bintang Jalasena Utama dan Bintang Swa Bhuwana Paksa Utama.

 

Penganugrahan tersebut sebagai penghargaan dibidang tugas-tugas kemiliteran yang menunjukan kemampuan, kebijaksanaan dan jasa-jasanya yang disumbangkan untuk kemajuan dan membangun TNI, baik TNI Angkatan Darat, TNI Angkatan Laut dan TNI Angkatan

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel