Berita

Kastaf Kepresidenan Cek Kesiapan Lanud Husein Dalam Rangka Peringatan 60th KAA

Dibaca: 2 Oleh 12 Mar 2015Tidak ada komentar
9b842766a265b99c2bf19666b186f743
#TNIAU 

“Lanud Husein Sastranegara siap mensukseskan Peringatan 60 Tahun Konfrensi Asia Afrika (KAA)”, demikian yang disampaikan Komandan Lanud Husein Sastranegara Kolonel Pnb Ardhi Tjahjoko saat mendampingi Kepala Staf Kepresidenan, Luhut Panjaitan beserta beberapa Kabinet Kerja yang meninjau langsung kesiapan Lanud Husein Sastranegara dan unsur pendukung penerbangan di lingkungan Lanud Husein. (11/03). 

Tepat pukul 11.00 Wib, Kastaf Kepresidenan beserta rombongan yang menumpang Pesawat TNI AU CN-295, diterima langsung oleh Danlanud Husein beserta Wagub Jabar, Walikota Bandung, Kapolda Jabar, Pangdam III/Siliwangi beserta seluruh unsur FKPD Kota Bandung. Dalam kunjungannya rombongan juga berkesempatan menerima paparan singkat tentang kesiapan Lanud Husein yang disampaikan oleh Kepala Dinas Operasi Lanud Husein Letkol Nav M Irman F. 

Dalam kunjungannya ke Lanud Husein, Kastaf Kepresidenan beserta rombongan juga berkesempatan meninjau akses jalan yang akan digunakan oleh para Kepala Negara peserta Kongres serta bentuk pengamanan dan jarak tempuh dari bandara menuju lokasi yang dituju. 

Menurut rencana, Peringatan 60 Tahun KAA yang akan dilaksanakan pada bulan April mendatang ini akan dihadiri oleh 109 Kepala Negara. Kota Bandung yang menjadi pusat pelaksanaannya juga akan menyuguhkan Kebudayaan Tradisional Sunda serta Kuliner khas Jawa Barat sekaligus juga akan memperkenalkan Pariwisata Kota Bandung kepada para peserta KAA.

Baca juga:  Lanud Ats Buka Puasa Bersama: KEMATIAN MERUPAKAN PINTU MENUJU AKHIRAT

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel