TNI AU - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara

KB Angkasa, Ambil Bagian Pada Event “Jalan Sehat Ceria”

By 28 Aug 2017Berita
2017-08-28-pen-lanud-adi-kb-angklasa

TNI AU.   Kelompok Bermain Angkasa Lanud Adisutjipto, Minggu (27/8) ikut memerahkan ” Jalan Sehat Ceria” dalam rangka HUT ke XII Himpunan Pendidik dan Tenaga Kependidikan Anak Usia Dini Indonesia (HIMPAUDI) se- Daerah Istimewa Yogyakarta. Kegiatan tersebut bertempat di Musium Pusat TNI AU Dirgantara Mandala (Muspusdirla).

Kelompok Bermain Angkasa merupakan lembaga di bawah naungan Yayasan Ardhya Garini Pengurus Cabang Lanud Adisutjipto. Salah satu keunggulan Kelompok Bermain Angkasa ini adalah adanya pengenalan Kedirgantaraan.Selain itu anak – anak bisa bersentuhan dan melihat secara langsung tentang berbagai hal diantaranya dengan melakukan kunjungan – kunjungan langsung ke kesatuan – kesatuan yang ada di lingkungan Lanud Adisutjipto Yogyakarta.

Kepala Lembaga Kelompok Bermain Angkasa Ny. Juwita Slamet Suhartono menyampaikan bahwa Dalam rangka turut serta memeriahkan HUT Himpaudi yang ke XII, KB Angkasa turut ambil bagian yaitu dengan menampilkan bakat anak berupa tari gerak dan lagu. Penampilan tersebut mendapatkan apresiasi dari para penonton ketika unjuk kebolehan di atas panggung.

Menurutnya, anak-anak menunjukkan kepercayaan yang tinggi dan mempunyai mental yang bagus. Kedepan dalam menghadapi berbagai ajang diharapkan anak-anak akan lebih menyakinkan dan tampil yang terbaik, paparnya.

Leave a Reply

Verifikasi CAPTCHA *

KB Angkasa, Ambil Bagian Pada Event "Jalan Sehat Ceria"