Berita

KEAKRABAN DANLANUD DENGAN MUSPIDA BALIKPAPAN

Dibaca: 8 Oleh 14 Jun 2010Tidak ada komentar
21722ef118dabb8b34f8ca385dddf40d
#TNIAU 

Untuk dapat menembak dengan baik diperlukan ketepatan dan keakuratan yang baik. Untuk itu factor latihan mutlak diperlukan guna mengasah hal tersebut. Bertempat di lapangan tembak raider 600,  Danlanud Balikpapan beserta seluruh jajaran muspida Kota Balikpapan melaksanakan latihan menembak yang dimulai pagi hari hingga menjelang siang.

Kegiatan tersebut juga sebagai sarana mempererat tali silaturahmi antar anggota muspida selain olahraga kemiliteran. Dipilihnya raider sebagai tempat dikarenakan memenuhi persyaratan internasional untuk menembak, Jum’at (11/06).

Sebagai seorang pemimpin dituntut harus bisa menjadi contoh untuk anak buahnya dalam segala situasi. Dengan meningkatnya kemampuan menembak juga diharapkan mampu melaksanakan tugas pokok kita sebagai prajurit dan sebagai pengenalan senjata juga olahraga kemiliteran bagi para anggota muspida non militer.

Dengan latihan menembak seperti ini, menjadi salah satu upaya dalam menjalin silaturahmi hubungan keakraban serta sarana berkoordinasi dengan anggota muspida. Dalam kegiatan senipun Danlanud Balikpapan juga aktif mengikuti setiap jumat malam yang bertempat dirumah Walikota, begitupun olah raga baik itu sepak bola ataupun tenis lapangan. Dalam kesempatan tersebut seluruh peserta menembak menggunakan senjata laras pendek.

Baca juga:  Bakti Sosial TNI-AU dan Telkom Bersama Masyarakat Maluku

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel