Berita

KEBERADAAN YASARINI IKUT ANDIL CERDASKAN KEHIDUPAN BANGSA

Dibaca: 14 Oleh 29 Sep 2010Tidak ada komentar
emb 314
#TNIAU 

Yayasan Ardhya Garini/Yasarini yang tersebar hampir diseluruh provinsi di Indonesia, mempunyai andil yang cukup besar dalam upaya mencerdaskan kehidupan bangsa. Sesuai dengan tugasnya dalam mengelola dunia pendidikan keberadaan Yasarini benar-benar dirasakan manfaatnya, bukan hanya oleh keluarga besar TNI Angkatan Udara namun juga bermanfaat bagi masyarakat khususnya dalam bidang pendidikan, demikian disampaikan ketua PIA AG Cab 12/D.I Lanud Pbr yang juga selaku Ketua Yayasan Ardhya Garini pengurus cabang Lanud Pekanbaru, Ny. Nanang Santoso dalam sambutannya pada acara serahterima jabatan pengurus PIA AG Cab 12/D.I dan juga serahterima jabatan pengurus Yayasan Ardhya Garini pengurus cabang Lanud Pekanbaru yang bertempat di kantor PIA Lanud Pbr, Selasa (28/9).

 

Lebih lanjut Ny. Nanang Santoso menyampaikan bahwa pergantian kepengurusan dalam organisasi PIA AG maupun Yayasan Ardhya Garini selaras dengan kebijakan pimpinan TNI Angkatan Udara dalam bidang pergantian personel/pejabat di jajaran TNI AU. Pergantian kepengurusan PIA AG dan Yasarini akan terus berjalan seiring dengan dinamika organisasi dan sesuai dengan arah dan kebijakan pimpinan untuk kemajuan organisasi. Sebagai istri prajurit sekaligus pendamping suami, segenap anggota PIA AG juga mendapat tugas tambahan dalam organisasi, Peran ganda tersebut mempunyai arti penting dan sangat mulia yang perlu kita junjung tinggi. Peran PIA Ardhya Garini di Lanud Pekanbaru ini semakin bertambah mulia mengingat penugasan PIA juga mengelola dunia pendidikan melalui Yasarini yang secara langsung ikut mencerdaskan kehidupan bangsa, demikian disampaikan Ny. Nanang Santoso.

Baca juga:  DANLANUD MEDAN BESERTA STAF KUNJUNGI TAMAN BUAYA DI MEDAN

 

Pada kesempatan yang sama Ny. Nanang santoso menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang tinggi kepada pengurus lama yang telah menunjukkan kinerja dan loyalitasnya dalam memajukan organisasi selama ini, sedangkan kepada pengurus yang baru, Ketua PIA AG Lanud Pbr mengucapkan selamat dan berpesan agar cepat menyesuaikan diri dengan lingkup tugas yang baru. Kepengurusan PIA AG Cab 12/D.I Lanud Pekanbaru yang diserahterimakan adalah, Ketua Seksi Pendidikan dari Ny. Nawa Permana kepada Ny. Nur Priyanto Poupon, Urusan Penerangan dari Ny. JF. Lopes Ximenes kepada Ny. Anang. S, Anggota Urusan Bantuan Sosial dari Ny. Anang S kepada Ny. Hendrawansyah, sedangkan kepengurusan Yasarini cabang Lanud Pbr yang diserahterimakan adalah Sekretariat dari Ny. Robert Simanjuntak kepada Ny. Nurtantio Affan, Wakil Sekretariat dari Ny. Nanda Ruselvi kepada Ny. P. Siboro, Ketua Bidang Sosial dari Ny. Siboro kepada Ny. Robert Simanjuntak, Ketua Bidang Pendidikan dari Ny. Nawa Permana kepada Ny. Nurtantio Affan.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel