TNI AU - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara

KEBERANGKATAN ATLET SUMBAR DI PON XVIII RIAU

By 10 Sep 2012Berita
2015-06-02_00002

Gowes Lanud Padang mengantar keberangkatan para Atlit Sumbar untuk berlaga dalam kejuaraan PON XVIII RIAU hingga perbatasan Kota PadangSumatera-Barat, Jumat (7/9).  Menurut Komandan Lanud Padang Letkol Penerbang Fairlyanto, ST mengatakan Gowes Lanud Padang untuk mengantar keberangkatan para Atlit Sumbar untuk mengikuti kejuaraan PON XVIII di Riau merupakan dorongan semangat meraih prestasi.

Harapanya para atlit ini menjadi yang terbaik dan meraih juara di berbagai cabang olah raga yang di pertandingkan jelasnya.Gubernur Sumatera Barat Irwan Paryitno melepas sekitar 1500 Sepeda dari warga Sumbar turut mengantar keberangkatan para atlit. Menurut rencana pertandingan olah raga Pon XVIII dibuka pada tanggal 9 September dan berakhir tanggal 15 September 2012 di Riau.

Tampak pada gambar : Gowes Lanud Padang tergabung sekitar 1500 bikers turut mengatar keberangkatan para atlit Pon Sumbar untuk mangikuti kejuaraan PON XVIII di Riau, hingga batas kota Padang Sumatera Barat, Jumat (6/9) (Foto: Pentak Lanud Padang).

Leave a Reply

Verifikasi CAPTCHA *

KEBERANGKATAN ATLET SUMBAR DI PON XVIII RIAU