Berita

Keberhasilan Merupakan Berkat Tuhan Dan Hasil Sebuah Kerja Keras Latihan

Dibaca: 15 Oleh 27 Mar 2017Tidak ada komentar
c130 hercules indonesian air force approaching
#TNIAU 

Tim Sepak Bola Detasemen Hanud 473 Paskhas berhasil meraih juara 1 Turnamen Sepakbola antar satuan yang diselenggarakan oleh Lanud Supadio, dalam rangka memperingati HUT TNI AU Ke- 71 Tahun 2017, baru-baru ini.

Dalam partai final yang di gelar pada hari Jumat di Lapangan Sepak Bola Yonko 465 Paskhas, Tim Sepak Bola Denhanud 473 Paskhas yang dipimpin langsung oleh Komandan Detasemen Hanud 473 Paskhas Mayor Pas R. H. Aritonang berhasil mengalahkan Tim Gabungan Dinas Personel, Dinas operasi dan Rumkit Lanud Supadio dengan skor 3 -1.

Sementara itu pada partai sebelumnya Tim Sepak Bola Batalyon Komando 465 Paskhas berhasil meraih Juara 3 setelah mengalahkan Tim Ksepakbola Satpom AU Lanud Supadio dengan skor 2 – 1.

Atas prestasi yang telah diraih tersebut, Dandenhanud 473 Paskhas, memberikan apresiasi kepada seluruh pemain serta seluruh prajurit Denhanud 473 Paskhas. Beliau mengatakan, keberhasilan ini merupakan berkat Tuhan Y.M.E dan hasil dari sebuah kerja keras dan latihan serta semangat pantang menyerah yang ditunjukkan setiap prajurit di Lapangan.

Baca juga:  KOMANDAN LANUD SURABAYA MENGANTAR PANGLIMA TNI KEMBALI KE JAKARTA

Pada kesempatan tersebut, Komandan Detasemen Hanud 473 Paskhas mengharapkan agar kedepan prestasi yang telah dicapai ini dapat dipertahankan dan ditingkatkan.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel