Berita

Keberhasilan Tugas Tercapai Tanpa Narkoba

Dibaca: 5 Oleh 21 Agu 2015Tidak ada komentar
Museum Pusat TNI Angkatan Udara Dirgantara Mandala
#TNIAU 

”Berkaitan dengan keberhasilan tugas yang akan dicapai Lanud singkawang II, maka dibutuhkan personil yang sehat jasmani dan rohani. Untuk itu perlu di tumbuhkan kesadaran pada diri kita masing-masing untuk selalu menjaga kesehatan dan menjahui segala hal yang dapat merusaknya, termasuk narkoba”

Demikian sambutan Komandan Lanud Singkawang II Letkol Pnb Sumantri Hidayat pada acara seminar tentang pemberdayaan masyarakat dilingkungan kerja swasta dan negeri dalam upaya Pencegahan, pemberantasan, penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba (P4GN). Hadir pada acara tersebut Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN) Kabupaten Bengkayang Drs Antonius Freddy Romy, Msi beserta staf dan seluruh anggota Lanud Singkawang II. Kamis (20/8)

“Saya selaku komandan Lanud Singkawang II mengajak kepada diri saya pribadi, keluarga, seluruh anggota baik militer maupun PNS beserta seluruh keluarga besar Lanud Singkawang II untuk melakukan upaya pencegahan dini kepada keluarga masing-masing agar terhindar dari segala bentuk dan akibat dari pemakaian penyalahgunaan obat-obat terlarang dan narkotika” harapnya.

Seminar ini bertujuan untuk mengetahui tentang bahaya narkoba dan pencegahannya dengan prioritas utamanya adalah menyelamatkan keluarga dan generasi penerus bangsa dari bahaya Narkoba.

Selanjutnya Kepala BNN Kab. Bengkayang Drs Antonius Freddy Romy, Msi menerangkan bahwa penyalahgunaan dan peredaran narkotika dalam kurun waktu satu dekade terakhir persoalan ini semakin marak dan kompleks, tercatat tahun 2015 pengguna narkoba mencapai 4,2 juta orang atau 2,2 persen penduduk Indonesia telah menggunakan Narkoba.

Baca juga:  Anjangsana Dalam Rangka HUT Ke-70 TNI AU

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel