Berita

KEBERSAMAAN ANTAR PRAJURIT TERCIPTA DI KOLAM PANCING DOLPHIN LANUD PALEMBANG

Dibaca: 16 Oleh 17 Jul 2012Tidak ada komentar
9b842766a265b99c2bf19666b186f743
#TNIAU 

Setelah Rooster Circuit Lanud Palembang diresmikan penggunaannya dan untuk pertama kali sudah digunakan sebagai ajang lomba Offroad dan Motocross beberapa waktu lalu, kini giliran menyusul peresmian penggunaan kolam pemancingan yang diberi nama Dolphin Lanud Palembang, Selasa (17/7) oleh Komandan Lanud (Danlanud) Palembang, Letkol PNB Adam Suharto. Acara dihadiri Ketua PIA Ardhya Garini Cab.10/DI Lanud Palembang Ny. Herlina Adam Suharto beserta segenap Pengurus PIA, Perwira Pejabat Jajaran, Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS serta Pasukan Batalyon 462 Paskhas BKO Pam Asset Lanud Palembang.

Selesai acara peresmian yang ditandai dengan pelemparan mata kail oleh Danlanud, Kadis Ops dan Danki Yon 462 Paskhas dilanjutkan dengan acara mancing bersama yang diiringi lantun lagu dari penyanyi. Memasuki acara makan siang bersama, tanpa ragu Danlanud dalam suasana kebersamaan penuh keakraban bersama seluruh anggota Lanud dan Paskhas 462 BKO Pam Asset Lanud Palembang menikmati masakan dan sajian ala Paskhas dimana seluruh masakan ditumpahkan jadi satu dan digelar direrumputan beralaskan daun pisang yang kemudian dinikmati bersama.

Seperti disampaikan dalam sambutan Danlanud, antara lain dikatakan bahwa dibangunnya kolam pancing Dolphin Lanud Palembang ini dimaksudkan dapat digunakan sebagai tempat hiburan keluarga besar Lanud yang dekat, aman dan meriah sekaligus juga diharapkan dapat mewadahi para mania mancing khususnya anggota Lanud maupun masyarakat sekitar sebagai salah satu wahana dalam upaya pembinaan teritorial terhadap masyarakat sekitar. Sedang acara mancing bersama yang dilaksanakan adalah merupakan kegiatan dalam rangka menyambut Hari Bhakti TNI Angkatan Udara ke-65 tahun 2012 sekaligus memberikan hiburan kepada seluruh anggota Lanud maupun Paskhas 462 yang melaksanakan BKO Pam Aset Lanud Palembang, dengan harapan dapat tercipta kekompakan, keakraban dan kekeluargaan sehingga kedepan dalam melaksanakan tugas-tugas yang diemban akan lancar dan maksimal.

Baca juga:  Komandan Depohar 50 Pimpin Upacara Bendera Di Lanud Adi Sumarmo Dan Penyerahan Secara Simbolis Zakat Fitrah

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel