Berita

KEBERSAMAAN DALAM PENGAWASAN BANDARA SEPINGGAN

Dibaca: 2 Oleh 01 Sep 2010Tidak ada komentar
9b842766a265b99c2bf19666b186f743
#TNIAU 

Dalam rangka mengantisipasi persiapan arus mudik lebaran tahun 2010 terutama yang menggunakan sarana transportasi udara di bandara sepinggan. Komandan Lanud Balikpapan Letkol Pnb Arif Widianto bekerjasama dengan kepala Bandara Sepinggan Bapak Murdani mengadakan rapat dengan seluruh General manager maskapai penerbangan dan juga seluruh instansi-instansi yang terkait dengan kegiatan di bandara seperti Kapolsek Bandara dan juga kokasau.

Kegiatan tersebut diikuti oleh 50 personel yang bertempat di Auditorium Bandara Sepinggan, (31/08). Agenda rapat adalah penyampaian kesiapan bandara dan lanud Balikpapan dalam menciptakan situasi aman dan kondusif selama menjelang dan pasca lebaran, juga termasuk dibahas tentang ketertiban disekitar bandara juga tidak lupa keamanan pergerakan peralatan di sekitar apron yang berdekatan langsung dengan pesawat.

Acara dimulai pukul 17.00 WITA dengan dilanjutkan buka puasa bersama  dan selesai pukul 19.30 WITA.

Baca juga:  Komandan Beserta Seluruh Perwira Lanud Sjamsudin Noor Ikuti Vicon Tentang Kesiapan Satuan Jajaran TNI AU Dalam Rangka Mengantisipasi Demo Terkait UU Cipta Kerja

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel