Berita

KEBERSAMAAN DALAM PERBEDAAN

Dibaca: 46 Oleh 09 Jul 2013Tidak ada komentar
P-51 Mustang, Perintis Tim Aerobatik TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

Kebersamaan dalam perbedaan, demikian motto Lanud Abd Saleh yang dicetuskan oleh Komandan Lanud Abd Marsma TNI Gutomo, S. IP. saat melakukan kunjungannya di Puspenerbal Surabaya beberapa waktu yang lalu dan diterima langsung oleh Wadan Puspenerbal Kolonel Laut (P) Dadun Kohar bertempat di ruang tamu Puspenerbal Surabaya. Senin, (8/7).

Kegiatan diawali dengan apel bersama yang bertempat di lapangan apel Puspenerbal diikuti oleh para pejabat dan anggota Lanud Abd Saleh yang terlibat di dalam kopel olah raga. Dalam sambutannya Komandan Lanud Abd menjelaskan tentang pentingnya menjalin silaturrahmi dan kekompakan antar TNI . silaturahmi ini harus terus dilanjutkan, ungkap Komandan Lanud Abd pada saat membuka olah raga bersama antara Lanud Abd Saleh dengan Pusat Penerbang Angkatan laut Surabaya.

Kegiatan olah raga bersama ini merupakan upaya mempererat tali silaturahmi antara Lanud Abd dengan Pusat Penerbal Surabaya sehingga nantinya diharapkan terjadi komunikasi dan kerjasama yang baik di lapangan. Selain itu Komandan Lanud Abd juga mengenalkan motto : kebersamaan dalam perbedaan mewujudkan satu visi untuk NKRI. Walaupun berbeda namun tetap satu tujuan yaitu menjaga dan mengamankan NKRI.

Baca juga:  ANGGOTA LANUD SURABAYA IKUTI PERINGATAN ISRO MI’RAJ NABI MUHAMAD SAW 1434 H DI PEMDA JATIM

Sementara Wadanpus Penerbal Kolonel Laut (P) Dadun Kohar mengucapkan terima kasih atas kunjungan para pejabat dan anggota Lanud Abd Saleh yang tergabung dalam olah raga bersama di Puspenerbal Surabaya. Kerjasama yang telah terjalin baik selama ini jangan sampai terputus namun sebaliknya lebih ditingkatkan lagi untuk dimasa-masa yang akan datang.

Olah raga bersama yang dipertandingkan meliputi bola voly, tenis meja, tenis lapangan, bulu tangkis dan sepakbola. Kegiatan ini menjadi tambah semarak, setelah kedatangan sporter dari Puspenerbal Surabaya untuk meramaikan semua cabang olah raga yang dipertandingkan.

Kegiatan olah raga bersama tersebut diakhiri dengan penyerahan cinderamata dari Lanud Abd ke Lanud Puspenerbal Surabaya, demikian pula sebaliknya.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel